Butet Bicara Debat Cawapres Bakal Seru: Profesor Lawan yang Pengalaman 2 Tahun - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Butet Bicara Debat Cawapres Bakal Seru: Profesor Lawan yang Pengalaman 2 Tahun

Selasa, Oktober 24, 2023

 


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Seniman Butet Kartaredjasa mengaku senang jika putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka maju sebagai cawapres Prabowo Subianto di 2024. Ia berkelakar ingin menonton debat cawapres antara Mahfud MD yang bergelar professor dengan Gibran yang baru menjadi Wali Kota Solo selama dua tahun.


"Saya justru mengharapkan Mas Gibran itu maju jadi wapres. Penting sekali, karena saya sangat merindukan nanti kalau ada perdebatan, wapresnya debat, [umur] 35 tahun lawan Prof Mahfud MD, apik banget," kata Butet yang ikut dalam diskusi Ganjar-Mahfud bersama generasi milenial di Jakarta Selatan, Senin (23/10).


"Itu perdebatan paling keren, [debat] wapres sepanjang sejarah Indonesia. Prof Doktor [Mahfud] dan [Gibran yang] berpengalaman dua tahun, dua tahun kok berpengalaman," sambungnya.


Butet pun menyoroti absennya Gibran dalam deklarasi sebagai cawapres yang diumumkan Prabowo Subianto di kediamannya pada Minggu (22/10) kemarin.

"Yang kedua juga bersyukur sore ini karena tadi lewat medsos Pak, ada info macem-macem katanya Mas Gibran tidak hadir di acara deklarasi yang nanti malem atau besok gitu ya," ucap Butet.


Menurut Butet, komposisi Gibran-Mahfud MD dalam menghadapi 2024 sangat komplet. Sebab, Mahfud bukan hanya menjadi pelengkap Ganjar di 2024.


"Lalu saya mengikuti podcast dengan Najwa Shihab itu, Pak Mahfud dan Mas Ganjar ya keren. Itu jelas tergambarkan," katanya.

"Kalau sementara ini beberapa waktu yang lalu, yang namanya wapres itu kan cuma kaya boneka, ban serep, tapi saya yakin kalau Pak Mahfud MD jadi wapres nya Mas Ganjar, jelas bukan wapres boneka," tandas Butet.


#GP | CE | Sumber berita dari kumparanNEWS  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS