Bidang Kesehatan Polda Bengkulu Pemeriksaan Kesehatan Polres Kabupaten Kepahiang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bidang Kesehatan Polda Bengkulu Pemeriksaan Kesehatan Polres Kabupaten Kepahiang

Rabu, Maret 08, 2023


Kepahiang(BENGKULU)GP-  Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Bengkulu kembali melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala kepada seluruh Personil Polres Kepahiang bertempat di Polres Kepahiang. Rabu,(08/03/2023).


Dalam pelaksanaannya, seluruh personil diwajibkan untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik, darah, gigi, treadmil, EKG dan pemeriksaan paru-paru dengan rontgen.


Di sela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatan, S.I.K, M.Si, mengatakan kegiatan rikkes ini rutin dilakukan sebanyak 2 kali dalam setahun untuk memastikan kondisi para personil tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.


Pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk kebaikan kita semua, periksakan kesehatan diri kita sebelum sakit, dan Sehat itu mahal harganya apabila sakit, yang selanjutnya kita bisa mencegah dan mengobati mulai sejak dini dari penyakit yang ada di dalam tubuh kita, agar kita selalu bisa menjaga kesehatan kita guna menunjang tugas-tugas sebagai anggota Polri khususnya Anggota Polres Kepahiang.


#GP  |  Ibr randika | Relis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS