Pelaku Penggorokan Leher Ibu Rumah Tangga Menyerahkan Diri Ke Polsek - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pelaku Penggorokan Leher Ibu Rumah Tangga Menyerahkan Diri Ke Polsek

Rabu, Februari 01, 2023


Rejang Lebong(BENGKULU)GP - Seorang terduga pelaku penggorok leher  Ibu Rumah Tangga (IRT) hingga tewas di Kabupaten Rejang Lebong diketahui sudah menyerahkan diri.

 

Informasi diperoleh, pelaku penggorok IRT adalah  TR (25) seorang bujangan yang  telah diserahkan keluarganya ke Mapolsek Padang Ulak Tanding (PUT), Rabu (1/2)  sekitar pukul 08.30 WIB. 


Mengenai hal ini, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.IK  membenarkan perihal telah diamankannya serorang tersangka penggorok IRT.


Dikatakan, saat ini Tsk masih menjalani pemeriksaan intensif 

''Satu tersangka sudah diamankan, diduga terlibat dalam tindak pidana penganiayaan dan satu orang tersangka lainnya masih dalam pengejaran petugas.


Menuturkan kejadian tersebut bermula saat korban Mimi (40), Selasa 31 Januari 2023 pukul 14.00 WIB pergi ke kebun yang ia rawat,sementara suaminya Edi (43), seperti biasanya bekerja sebagai pengempul cabai dari petani untuk dijual kembali. 


Biasanya, pukul 16.00 WIB Korban sudah pulang ke rumah jika pergi ke kebun.

Anehnya, hingga menjelang magrib korban belum pulang juga. suami korban yang sudah pulang dari mengepul cabai bertanya-tanya dengan tetangga, namun kata tetanganya korban belum pulang.


Akhirnya, suami korban Edi dan keluarganya menyusul ke kebun,

sekira pukul 19.30 WIB korban ditemukan tak jauh dari pohon petai di kebun kopi. 


Kemudian suami korban dan keluarganya melaporkan ke pihak ke Polsek PUT dan mengevakuasi jenazah korban Mimi ke Puskesmas PUT.

Korban lalu dibawa ke rumah duka.


Dari informasi yang terhimpun bahwa korban Mimi mempergoki dua orang tersangka di kebun nya, karena merasa tertuduh dan tidak terima akhirnya kedua tersangka menghabisi nyawa korban.


Tersangka berinisial TR (25), seorang bujangan telah diserahkan keluarganya ke Mapolsek PUT pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.dan untuk di tindak lanjuti.



#GP|A.lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS