Selain Menangkan Partai, Kader Gerindra Madiun Satukan Tekad Untuk Prabowo Presiden - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selain Menangkan Partai, Kader Gerindra Madiun Satukan Tekad Untuk Prabowo Presiden

Jumat, Januari 06, 2023


Madiun(JATIM).GP- DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun, Jawa Timur siap menggalang suara memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Hal itu terungkap saat acara pendidikan politik bersama anggota dprd provinsi jatim daerah pemilihan nganjuk kota/kabupaten madiun drs.imam makruf. 


Acara digelar di desa Rejosari, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, 22 Desember 2022 lalu. Selain dihadiri oleh Imam Makruf selaku anggota DPRD Provinsi Jatim, acara juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun Rio Wing Dinaryhadi, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Madiun Lely Hardyarini dan ratusan kader Gerindra dan simpatisan di wilayah Madiun Selatan, khususnya Kecamatan Dolopo dan Kebonsari. 


Selain menyerap aspirasi masyarakat sekitar terkait permasalahan pasca pademi Covid-19. Acara tersebut juga menjadi ajang memberikan dukungan kepada Prabowo untuk maju di kancah Pilpres 2024.


Disela-sela kegiatan, Imam Makruf menjelaskan bahwa wes wayahe prabowo menang lan dadi presiden di tahun 2024. "Sudah saatnya rapatkan barisan untuk siap memenangkan Bapak Prabowo di Kabupaten Madiun khususnya," jelas Imam Makruf. 


Hal sama juga dipaparkan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Madiun Lely Hardyarini yang menuturkan bahwa sudah saatnya semua mempersolit barisan untuk pemilu 2024.


Anggota Dewan Kabupaten Madiun dari Dapil Kecamatan Kebonsari dan Dolopo tersebut juga siap berperan aktif demi menggalang suara sebanyak mungkin untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. 


Pihaknya juga berharap semua kader, simpatisan Gerindra bersama-sama berperan membesarkan partai Gerindra di wilayah Kabupaten Madiun. "Mari kita rebut kemenangan Gerindra di Kabupaten Madiun," pintanya. 


#GP | Muh Nurcholis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS