Segera Akan Hadir Kantor Cabang Pos Pembantu di Kecamatan Lubuk Tarok - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Segera Akan Hadir Kantor Cabang Pos Pembantu di Kecamatan Lubuk Tarok

Senin, Januari 30, 2023


Sijunjung (SUMBAR).GP  - Ini kabar gembira bagi warga Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. 


Direncanakan Pemerintah Pusat melalui Pemkab Sijunjung, akan melaunching kantor Cabang Pos Pembantu di Kecamatan Lubuktarok.


Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP didampingi Supervisor Cabang Pos Sawahlunto,  Abdul Jamil dan Bagian Umum, Wahyu.


"Alhamdulillah, dalam peningkatan program layanan pos diseluruh Indonesia tahun 2023 satu-satunya di Sumatera Barat, hanya Kecamatan Lubuktarok didirikan kantor Pos Cabang Pembantu. Ini memang luar biasa,"kata Kadis Kominfo yang juga dibenarkan Supervisor Cabang Pos Sawahlunto,  Abdul Jamil dan Bagian Umum, Wahyu,  Senin (30/1/2023).


Disebutkan David, rencananya peresmian kantor Pos Pembantu di Lubuk Tarok  itu dilaksanakan pada Rabu (1/2/2023).


Kantor Pos Pembantu Lubuktarok itu berada di Pasar Lubuktarok Nagari Lubuk Tarok "Peresmiannya akan dihadiri AGM Pos Sumbar dan juga ada sambutan Direktur Pos Kemenkominfo (secara virtual),"tambah David. 


Dengan keberadaan Kantor Pos Pembantu itu, tambah  Kadis Kominfo, akan bisa melayani masyarakat baik yang berada di kampung maupun di rantau. Terutama dalam transaksi berkirim uang maupun transaksi berkirim barang . Sebab, warga Lubuk Tarok banyak yang berada di perantauan,"tambah mantan Kakansospol Linmas itu.


Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik), Saptarius, mengapresiasi langkah dan terobosan yang dilakukan Pemkab Sijunjung itu.


"Ini luar biasa, sejak dunia takambang, yaa..baru kali ini adanya kantor Pos Pembatu. Dan ini tentunya di apresiasi masyarakat. Biasanya masyarakat berurusan dengan Pos harus ke Sijunjung. Sekarang tidak lagi, terimakasih atas kepedulian Pemkab Sijunjung dalam melayani masyarakat,"tambah Pemred Jurnalsumbar.Com yang juga putra asli Lubuk Tarok itu.


#GP | Herman | ius  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS