Rapat Pengurusan Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rapat Pengurusan Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur

Rabu, Januari 25, 2023



Rejang lebong(BENGKULU)GP– Rapat konsolidasi dan koordinasi Pengurus Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur Rejang Lebong diruang rapat Sekda tadi pagi, Rabu (25/1) berjalan aman,  lancar dan sukses.



Hadir dalam rapat pengurus Ketua Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur juga Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Fauzi,ST dan segenap pengurus Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur.



Ketua Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur  menyampaikan," saya berharap bahwa perlu setiap bulan diagendakan rapat walaupun nanti yang hadir itu hanya beberapa saja yang hadir.



Ada beberapa hal yang perlu kita bahas hari ini mungkin kita membuat konsep lagi untuk ditahun 2023. Selanjutnya ada beberapa hal yang perlu kita bahas,  pertama di Masjid Agung kita ini  sudah terjadi  beberapa kali kehilangan,  sedikit banyak sangat menggangu. Selain itu masalah jabatan Kepala Sekolah, kalau memang memungkinkan nanti, hari ini kita sepakati poin-poin apa yang harus kita bahas berkenan dengan  masa jabatan Kepala Sekolah,” jelasnya.



Yang kedua masalah honor pengurus yayasan kalau memang itu mungkinkan untuk kita realisasikan, apa-apa yang perlu kita siapkan. Selajutnya untuk program pembinaan Kepala Sekolah mungkin itu poin-poin nanti yang kita bahas. Selain mengevaluasi kinerja kita ditahun 2022 kemarin dan kedepannya apa-apa yang akan kita lakukan ditahun 2023,” tutupnya.



#GP| Ibr randika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS