Rapat Pengurusan Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Rapat Pengurusan Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur

Rabu, Januari 25, 2023



Rejang lebong(BENGKULU)GP– Rapat konsolidasi dan koordinasi Pengurus Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur Rejang Lebong diruang rapat Sekda tadi pagi, Rabu (25/1) berjalan aman,  lancar dan sukses.



Hadir dalam rapat pengurus Ketua Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur juga Sekretaris Daerah (Sekda) Yusran Fauzi,ST dan segenap pengurus Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur.



Ketua Yayasan Masjid Agung Baitul Makmur  menyampaikan," saya berharap bahwa perlu setiap bulan diagendakan rapat walaupun nanti yang hadir itu hanya beberapa saja yang hadir.



Ada beberapa hal yang perlu kita bahas hari ini mungkin kita membuat konsep lagi untuk ditahun 2023. Selanjutnya ada beberapa hal yang perlu kita bahas,  pertama di Masjid Agung kita ini  sudah terjadi  beberapa kali kehilangan,  sedikit banyak sangat menggangu. Selain itu masalah jabatan Kepala Sekolah, kalau memang memungkinkan nanti, hari ini kita sepakati poin-poin apa yang harus kita bahas berkenan dengan  masa jabatan Kepala Sekolah,” jelasnya.



Yang kedua masalah honor pengurus yayasan kalau memang itu mungkinkan untuk kita realisasikan, apa-apa yang perlu kita siapkan. Selajutnya untuk program pembinaan Kepala Sekolah mungkin itu poin-poin nanti yang kita bahas. Selain mengevaluasi kinerja kita ditahun 2022 kemarin dan kedepannya apa-apa yang akan kita lakukan ditahun 2023,” tutupnya.



#GP| Ibr randika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS