Pemkab Sijunjung Teken MoU dengan Pemprov Jabar, Ini Pesan Kang Emil - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemkab Sijunjung Teken MoU dengan Pemprov Jabar, Ini Pesan Kang Emil

Kamis, Januari 05, 2023


Bandung(JAWA BARAT).GP - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, Sumatera Barat, pada Kamis (5/1/2023) melakukan penandatangan kerjasama "Nota Kesepahaman" Memorandum of Understanding (MoU)  dengan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) di Rumah Dinas Gubernur Jabar.


Dari pihak Pemkab Sijunjung sendiri, MoU itu langsung diteken Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STO, M.Si dihadiri  dan disaksikan Asisten 3 Setdakab, dr.H. Edwin Suprayogi,M.Kes, Kepala BKPSDM, Riky Mainaldi Neri,S.STP, M.Si, Kepala Bapppeda, Dra Yuni Elvisa,MT, Kadis Nakertrans, Khamsiardi, S.STP, M.Si, Kadis Kominfo, David Rinaldo, S.STP, Plt Inspektur Daerah, Rahmat Ronalsi Rosman,S.STP, M.Si, Sekretaris BKPSDM, Medi,SH, Kabag Tapem, Roni.S,S.STP, Kabag Organisasi, Wandri Fakhrizal,SH, Kabid Pengadaan, Mutasi dan Pensiun BKPSDM, Nasirun,SP, , Analis Kebijakan Bagian Pemerintahan Setdakab, Andril,S.Kom, Fungsional  Umum BKPSDM, Jedra Sudirman, S.STP, M.Han, dan Ajudan Bupati, Ikhsan Maulana.


Dikutip dari portal Jurnal Sumbar, selain itu, Ketua dan Sekretaris Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Saptarius (Wartawan Utama) dan Fajar Seftrian juga ikut dalam rombongan tersebut.


Dari pihak Pemprov Jabar langsung diteken Gubernur Jawa Barat, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., yang kerap disapa Kang Emil dan disaksikan para pejabat dilingkup Pemprov Jabar tersebut.


Tak hanya itu, Nota Kesepahaman juga dilakukan antara BKP SDM Sijunjung dengan Pemprov Jabar. Dari Pemkab Sijunjung langsung diteken Kepala BKPSDM, Riky Mainaldi Neri,S.STP, M.Si dan dari Pemprov Jabar diteken Kepala BPSDM Prov. Jabar Yulia Dewita.


Gubernur Jabar, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D, menyambut baik atas kunjungan dan MoU dengan Pemkab Sijunjung, Sumbar.


Banyak hal yang disampaikan kang Emil pada kegiatan MoU itu, mulai soal masalah yang dihadapi Jabar hingga keberhasilan. Bahkan soal pelayanan publik hingga pegawai pun dikupasnya.


"Yang terpenting sekali jangan sampai terjadi jual beli jabatan. Ini yang terpenting. Semoga Sijunjung bisa menjadi motor pelaksanaan di Sumbar,"ucap Gubernur Jabar, Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D, berharap.


Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, berterimakasih atas sambutan dari Pemprov Jabar. Bupati juga menyampaikan ada sekitar 5.000 jiwa warga paguyuban Pasundan di Kabupaten Sijunjung.


"Bahkan juga ada yang sudah menjadi pejabat di Pemkab Sijunjung dan pengusaha serta menjabat diberbagai organisasi,"kata mantan pejabat yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sijunjung  yang siap bekolaborasi dengan Pemprov Sumbar.


Usai melakukan penandatangan MoU dan penukaran cendramata dari masing-masing daerah juga dilakukan foto bersama.



#GP | Herman | ius 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS