Persiapan LT III Bengkalis, Regu Merpati Pramuka Penggalang Gudep 06.001 SMPN 1 Rupat Adakan Perjusami. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Persiapan LT III Bengkalis, Regu Merpati Pramuka Penggalang Gudep 06.001 SMPN 1 Rupat Adakan Perjusami.

Sabtu, Januari 28, 2023


Bengkalis (RIAU).GP- Regu Merpati Pramuka Penggalang Gugus Depan (Gudep) 06.001 SMPN 1 Rupat, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis melaksanakan perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) di Pantai Ketapang Desa Cingam Kecamatan Rupat, 27,28 dan 29 Januari 2023.


Ketua Gudep 06.001 SMPN 1 Rupat Tamarson mengatakan via WhatsAppnya, Sabtu(28/1) kegiatan Perjusami merupakan simulasi anggota regu Merpati dalam menghadapi Latihan tingkat (LT) III regu pramuka penggalang tahun 2023 yang akan digelar Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Bengkalis di Bumi Perkemahan Pawang Perkasa, 22 sampai 27 Februari 2023 mendatang.


Kegiatan Perjusami ini diikuti oleh dua regu pramuka penggalang SMPN 1 Rupat yang terdiri dengan regu utama terdiri dari Muhammad Arifi Defita sebagai Pimpinan regu (Pinru) dengan anggota M.Dwi Febriansyah, M.Devan Anugerah, Fazhri Efendi, Bayu Fajar Saputra, Justin Samuel, Endrew Jose Fonseca dan Hadi Afandi selaku Wakil Pimpinan regu (Wapinri).


Sedangkan regu tambahan dalam Perjusami saat ini adalah M.Ananda, Devin Isroly, Luthfi Ahza Fahrezi, Deni Pratama, Ghifari Abrar Alfayat semua kelas IX.3, M.Alif Syahri Pratama dan Dafa Saputra masing masing dari kelas IX.1 dan IX.2.


Lebih lanjut dikatakan Tamarson, sebagai pembina pendamping pada Perjusami Ketua Gudep 06.001 H.Tamarson, Jefri selalu Pembina Gudep 06.001, Zidan Jurhisyam sebagai Pembantu Pembina, Sayfudin Amry dan M.Yogi Saputra selaku Pramuka Penegak.


Kepala SMPN 1 Rupat Syamsul Akmal, S.Pd dalam amanatnya mengingatkan agar peserta perjusami mengikuti latihan dengan baik dan jaga kesehatan mengingat saat ini kondisi musim penghujan.


"Alhamdulillah pada kegiatan pada hari dan malam pertama ini berjalan lancar aman dan tertib," ungkap Tamarson.


#GP | Herman | Tamarson.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS