Sonny Budaya Putra Terpilih Jadi Ketua Kwarcab 12 Gerakan Pramuka Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sonny Budaya Putra Terpilih Jadi Ketua Kwarcab 12 Gerakan Pramuka Padang Panjang

Kamis, November 17, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Kwartir Cabang (Kwarcab) 12 Gerakan Pramuka Kota Padang Panjang, mempercayakan kepada Sonny Budaya Putra sebagai Ketua Kwarcab periode 2022-2027. Ia menggantikan Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si Datuak Bagindo Saidi.


Sekdako Padang Panjang itu terpilih dalam muscab yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (17/11/2022). Terpilihnya Sonny, berdasarkan hasil suara dari Kamabigus se-Kota Padang Panjang dan pengurus Kwarcab.


Ketua Pelaksana Muscab, Dieky Afsahputra, S.Pd menyampaikan, muscab ini dilaksanakan guna memilih ketua baru karena masa jabatan ketua lama sudah habis.


Sebelumnya, Novi Hendri memilih mengundurkan diri saat menjadi pemilihan calon ketua. Sehingga kemudian terpilih Sonny untuk menjadi ketua periode lima tahun ke depan.


"Muscab ini dilaksanakan untuk menghasilkan sesuatu yang positif, kreatif dan konstruktif demi kemajuan organisasi. Selain memilih ketua baru, juga menyusun program kerja yang akan dilaksanakan lima tahun mendatang. Semoga Pramuka di Kota Padang Panjang lebih baik dan lebih jaya lagi," tutur Dieky. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS