Ribuan Relawan Desgan Ponorogo Deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ribuan Relawan Desgan Ponorogo Deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Sabtu, November 12, 2022


Ponorogo(JATIM).GP- Seiring datangnya musim penghujan, dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju Pilpres 2024 makin deras di Bumi Reyog. Kali ini ribuan relawan di Desa Bringinan, Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo Jawa Timur menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dalam Pemilu serentak tahun 2024.


Para relawan tersebut berasal dari Kecamatan Jambon dan Kecamatan Balong tergabung dalam jaringan relawan Desa Untuk Ganjar (Desgan). "Pak Ganjar itu orangnya baik, cerdas, sederhana dan sangat merakyat menurut kami dan hari ini kita menyuarakan bahwa mas Ganjar layak ditampil di Pemilu Presiden tahun 2024," ujar Barno relawan Desgan dan juga sebagai Kepala Desa Bringinan Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, Jatim, Jum' at (11/11/2022) malam. 


Masih menurut Barno, Ganjar adalah sosok pemimpin yang terbukti mampu merangkul masyarakat di pedesaan. "Kami yakin bahwa ditangan pak Ganjar akan banyak desa bisa dibangun menjadi desa yang sehat, cerdas, berwawasan lingkungan dan sejahtera," paparnya.


Lebih lanjut Barno mengatakan, peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum bagi bangsa untuk melihat lebih luas samudra perjuangan bangsa. Ribuan pertempuran telah dijalani, jutaan Pahlawan telah gugur demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan.


"Perlu dipahamai bahwa semua harus berkontribusi, memberikan inovasi dan kreasinya agar kita menjadi bangsa berdaulat yang berkepribadian dalam kebudayaan. Malam ini kita memberikan hiburan rakyat dalam rangka memperingati 10 Nopember hari pahlawan," beber Barno.


Dari pantauan dilokasi, hiburan Rakyat dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 Nopember 2022 relawan Desgan mengadakan pagelaran seni jaranan Turonggo Wulung. 


#GP | Muh Nurcholis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS