Ketua MUI Kabupaten Sijunjung H.Syukri Rahmad, Lc.MA : Pelaksanaan MTQ ke 40 Kabupaten Sijunjung berlangsung sukses dan khidmat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua MUI Kabupaten Sijunjung H.Syukri Rahmad, Lc.MA : Pelaksanaan MTQ ke 40 Kabupaten Sijunjung berlangsung sukses dan khidmat.

Rabu, November 23, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Alhamdulillah, MTQ Nasional ke 40 tingkat Kabupaten Sijunjung berlangsung, sejak Sabtu hingga hari Selasa hari ini,  secara aman tertib dan khidmat.


Hal itu diungkapkan Ketua MUI Kabupaten Sijunjung di Sekretariat MTQ Kabupaten Sijunjung kepada media ini, menjelang acara penutupan secara resmi oleh Wakil Bupati Iradatillah, Selasa (22/11) kemarin.


Atas nama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sijunjung, wajib bersyukur kepada Allah SWT, atas terlaksananya kegiatan MTQ ke 40 tahun 2022 dan tentu kita aturkan terimakasih kepada semua pihak seperti segenap panitia penyelenggara, Pemda Kabupaten Sijunjung.


Dengan kegiatan ini, kita semakin tahu dengan tingkat kemampuan para qori dan qoriah dan tahu persis seperti apa pembinaan yang akan dilakukan kedepannya dalam upaya mencapai kesuksesan menuju MTQ tingkat Sumbar yang akan digelar di Kabupaten Solok Selatan, ujarnya.


In Syaa Allah hasil MTQ ini semakin menambah kekuatan dan semangat yang positif bagi kita semua  dalam menghadapi MTQ tingkat Provinsi Sumbar tersebut.


Dikatakannya, syi'ar dan gemanya MTQ Kabupaten Sijunjung di Kupitan ini, tidak hanya dirasakan oleh warga Padang Sibusuk saja,  tetapi juga dirasakan dan dinikmati oleh warga Nagari Pamuatan, Desa Kampung Baru dan Nagari Padang Sibusuk, karena lokasi pelaksanaan MTQ ini sampai ke masjid di nagari itu.



#GP |  Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS