Kepala MTsN 4 Sijunjung Yanfaunnas, S.Ag Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala MTsN 4 Sijunjung Yanfaunnas, S.Ag Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Kamis, November 10, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kepala MTsN 4 Sijunjung, Yanfaunnas, S.Ag memimpin upacara dalam Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, di halaman depan MTsN 4 Sijunjung, Sumpur Kudus Selatan, Kecamatan Sumpur Kudus, Kamis,  10 November 2022.


Rangkaian upacara dimulai pukul 07.30 sampai selesai, dengan penghormatan yang dipimpin oleh komandan upacara dan dilanjutkan pengibaran bendera merah putih oleh Kanya  bersama timnya. 


Dalam amanat upacara Kepala madrasah Yanfaunnas, S.Ag menyampaikan" Untuk seluruh peserta didik,  marilah kita berkarya membangun negara dimulai dari lingkungan madrasah kita sendiri,  tanamkan dalam diri ananda, apa yang dapat saya berikan kepada madrasah.


"Bukan membicarakan apa yang madrasah berikan kepada kita, begitu juga dengan negara kita, apa yang bisa saya berikan kepada Negara untuk  melanjutkan perjuangan para pahlawan dahulunya", tegas Yanfaunnas.


Doa untuk arwah para pahlawan dipimpin oleh Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM)  MTsN 4 Sijunjung Qori Azandra. Ikut hadir dalam upacara Hari Pahlawan tersebut komite madrasah. 


Usai kegiatan upacara secara resmi,  dilanjutkan dengan kegiatan lomba di pimpin langsung oleh Wakil  Kepala  madrasah bidang kesiswaan Sai Arifah, S.Ag dan Pembina OSIM Fitra Yeni, S.Pd.yang berkaitan erat dengan  peringatn  hari pahlawan yaitu  lomba membaca puisi antara Karawang Bekasi dan Lomba Cerdas Cermat tentang Sejarah perjuangan pahlawan.



#GP |  Herman | Verlin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS