Deklarasikan Prabowo Presiden, Kicau Maniak Situbondo Makin Solid - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Deklarasikan Prabowo Presiden, Kicau Maniak Situbondo Makin Solid

Jumat, November 11, 2022


Situbondo(JATIM).GP- Elemen pendukung Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 terus bermunculan. Kali ini para penggemar Kicau Maniak Kabupaten Situbondo, Jawa Timur juga mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.


Deklarasi Prabowo Presiden digelar oleh penggemar Kicau Maniak Kabupaten Situbondo dilaksanakan di Desa Tingger, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Kamis (10/11/2022). 


Kepada awak media, juru bicara Kicau Maniak Situbondo, Ardi menilai bahwa Prabowo Subianto layak melanjutkan kepemimpinan dan meneruskan berbagai program Presiden RI saat ini, Joko Widodo. "Pak Prabowo adalah orang yang pas melanjutkan program Bapak Presiden Jokowi saat ini," ujar Ardi. 


Lebih lanjut Ardi memaparkan bahwa deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto menunjukkan kesolidan penggemar Kicau Maniak Kabupaten Situbondo serta murni dan keinginan para penggemar Kicau Maniak Kabupaten Situbondo. "Selain sosok yang tegas, Bapak Prabowo Subianto saat ini juga menjabat Menteri Pertahanan RI dan dinilai sebagai Menteri yang bekerja keras untuk rakyat," tambahnya. 


Pihaknya juga memberikan penilaian bahwa Prabowo Subianto adalah menteri yang bekerja tulus untuk rakyat. "Bapak Prabowo juga dikenal sebagai Menteri yang paling berprestasi. Karena sebagai salah seorang Menteri di Kabinet Presiden Jokowi yang mempunyai jaringan International,"  paparnya. 


#GP | Muh Nurcholis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS