Gebyar Rakyat 4 Tahun Bangka Setara, Bupati Mulkan dan Wabup Syahbudin Gelar Jalan Sehat 5 KM - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gebyar Rakyat 4 Tahun Bangka Setara, Bupati Mulkan dan Wabup Syahbudin Gelar Jalan Sehat 5 KM

Senin, Oktober 24, 2022



Bangka (BABEL).GP- Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Syahbudin menggelar kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat di Kabupaten Bangka, dalam rangka kegiatan Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka.


Kegiatan Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara  itu berlangsung selama 1 pekan yakni dari tanggal 24 hingga 30 September 2022 lalu,  yang dipusatkan di depan Kantor PUPR di Jalan Pangeran Diponegoro Sungailiat.


Bupati Bangka Mulkan, SH.MH pada   kesempatan tersebut, mengatakan jika kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan untuk memperingati 4 tahun Kepemimpinan dirinya bersama wakilnya Syahbudin dalam memimpin Kabupaten Bangka.


“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bangka dalam hal ini, tentu  mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Forkopimda Bangka,  kita bersama masyarakat dan media  telah mendukung kegiatan  4 tahun kepemimpinan kami di Kabupaten Bangka ini,” ungkapnya.


Orang nomor satu di Kabupaten Bangka menambahkan, bahwa selama 4 tahun kepemimpinan dirinya bersama wakil Bupati telah banyak yang di perbuat untuk masyarakat, terutama pada saat Pandemi Covid-19 yang lebih dari 2 tahun  melanda daerah dan jagat dunia ini.  Beberapa  kegiatan yang mengundang kerumunan orang tidak dapat dilaksanakan.


“Tetapi dengan melandainya kasus covid-19  dan hampir tidak ada penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Bangka ini, segala kegiatan untuk kemasyarakatan dapat kembali dilaksanakan,” ujarnya.


Kegiatan jalan sehat ini juga  diselingi dengan pengundian kupon doorprize bagi peserta. Tidak sedikit hadiah menarik disediakan Pemda Kabupaten Bangka dalam menyemarakkan  acara jalan sehat itu, seperti ada sepeda motor, sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan banyak lagi lainnya.


Selain itu, Bupati Mulkan yang didampingi unsur Forkopimda Bangka juga melepaskan balon serta melakukan penguntingan pita membuka Festival Kuliner dalam rangkaian dari Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara.


Tampak hadir, Ketua DPRD Bangka, Iskandar, Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, Pabung Dandim 0413 Bangka Letkol Bontor Karo Karo, Sekda Bangka Andi Hudirman, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Abdul Azis, Ketua Tim Penggerakan PKK Kabupaten Bangka, Ny.Yusmiati Mulkan  serta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka ikut serta dalam kegiatan jalan sehat yang menyusuri rute sekitar 5 kilometer.


#GP |  Hadi Babel | Adv 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS