Danrem 045/Garuda Jaya Babel, Anjangsana ke Rumah Pejuang 45 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danrem 045/Garuda Jaya Babel, Anjangsana ke Rumah Pejuang 45

Selasa, Oktober 04, 2022


Pangkalpinang (BABEL).GP - Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA bersama Pimpinan TNI Babel melaksanakan anjangsana ke Rumah Almarhum Pejuang 45 Usman Ambon di Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang, Selasa (04/10/2022)


Anjang Sana sebagai bentuk penghormatan, kepedulian dan silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-77 Tahun 2022 dengan tema TNI adalah Kita.


Para pimpinan TNI dari Tiga Matra yang melaksanakan kunjungan tersebut antara lain Danlanud HAS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono, mewakil Danlanal Babel, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi, Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan dan para PJU Korem 045/Gaya.


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pemberian Tali Asih dari pimpinan TNI Babel yang di serahkan oleh Danrem kepada Delapan Orang Janda Veteran dan Warakawuri termasuk kepada Istri Almarhum Usman Ambon.


Dilaksanakan pada momen HUT TNI ke -77 sebagai bentuk penghormatan dan rasa kepedulian terhadap para pejuang Angkatan 45, kepada Veteran, Warakawuri maupun pensiunan TNI.


Ditambahkannya anjangsana untuk mengenang kembali jasa para pendahulu sekaligus menanamkan kembali pentingnya arti nilai nilai kepahlawanan kepada generasi muda penerus bangsa.


Selanjutnya tetap terjalinnya silaturahmi antara TNI dengan para pejuang, Veteran maupun Pensiunan TNI yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ungkap Mayor Ihsan.


#GP - Hadi Babel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS