Bupati Mulkan Siapkan Bonus Atlit POPDA Kabupaten Bangka yang Berprestasi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Mulkan Siapkan Bonus Atlit POPDA Kabupaten Bangka yang Berprestasi.

Selasa, Oktober 25, 2022


Sungailiat (Bangka), GP - Bupati Bangka, Mulkan SH, MH mengatakan, kita siap memberikan bonus tambahan kepada para atlet yang berprestasi dalam ajang POPDA Kabupaten Bangka ini. Mudah-mudahan bagi para atlet yang berprestasi, bonus ini dapat kita siapkan sebagai hadiah khusus, supaya mereka lebih bersemangat lagi mengikuti kegiatan berikutnya.


Hal itu diungkapkan Mulkan, saat membuka kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bangka ke-14 di Stadion Bina Satria Sungailiat, yang ditandai dengan melepaskan balon ke udara, beberapa waktu lalu.


Kegiatan yang diikuti oleh sejumlah kontingen peserta yang berasal dari 8 kecamatan di Kabupaten Bangka ini, juga diramaikan oleh pasukan bendera Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bangka, Drum band SMPN 2 Sungailiat, dan atraksi pencak silat.


Bupati Bangka Mulkan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan POPDA ke-14 Kabupaten Bangka ini.


“Berkat kolaborasi pentahelix di Kabupaten Bangka cukup baik, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan baik itu keagamaan, olahraga dan kegiatan  kemasyarakatan lainnya berjalan dengan baik dan lancar. Seperti  saat ini kita dapat dukungan dari pihak Honda yang menyediakan hadiah door prize utama berupa kulkas,” ungkap Mulkan.


Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini mengingatkan, meskipun saat ini wabah Covid-19 sudah melandai namun kita diharapkan  tetap harus mewaspadai jangan sampai terlena dan lalai.


“Tentu  dengan kondisi yang kita anggap aman,  namun belum tentu aman, kami harapkan kepada para camat, bukan hanya mengantarkan para atlet saja tetapi bagaimana tetap memonitor para atlet ini,” harapnya.



Mulkan juga menyampaikan, bahwa  prestasi atlet Kabupaten Bangka dalam Porprov Babel yang lalu telah berhasil menjadi juara umum.



“Karena itu kita harapkan prestasi ini bisa dipertahankan dalam Porprov Babel 2023 di Kabupaten Bangka Barat," harap Mulkan.



Dikatakannya, untuk cabang olahraga renang,  Kabupaten Bangka Barat belum memiliki kolam renang yang standar, sehingga Kabupaten Bangka siap bersinergi dan membantu menyiapkan fasilitas untuk lomba renang dalam Porprov VI nanti,” pungkasnya.





#GP | Hadi Babel | Adv 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS