Bupati Mulkan Puji Masyarakat Desa Nibung Yang Antusias menyemarakkan berbagai kegiatan lomba di Desanya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Mulkan Puji Masyarakat Desa Nibung Yang Antusias menyemarakkan berbagai kegiatan lomba di Desanya.

Senin, Oktober 24, 2022



Bangka (BABEL), GP - Desa Nibung dalam Kabupaten Bangka, sangat dipuji oleh Bupati Bangka Mulkan, SH.MH karena sangat antusias sekali mengadakan berbagai kegiatan lomba yang digemari masyarakatnya termasuk kamu milenial seperti dalam peringatan HUT RI ke 77 lalu. 


Kepada media usai resepsi HUT RI, Bupati Mulkan, mengatakan, Desa Nibung wajar kita  berikan apresiasi atas berbagai kegiatan lomba yang meraka adakan," ujarnya saat penutupan kegiatan lomba tersebut. 


Lebih lanjut,  orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini mengatakan, masyarakat Desa Nibung sangat antusias dalam merayakan HUT ke 77 Kemerdekaan RI yang diadakan belum lama ini.


Sejumlah perlombaan yang digemari masyarakat  biasa,  hingga kaum millenial pun diadakannya, mulai dari sepakbola, lomba gaple, hingga perlombaan game mobile lagend, papar Mulkan.


"Dalam menyambut HUT ke 77 RI kemarin, masyarakat Desa Nibung terlihat sangat antusias sekali baik dalam kegiatan  karnaval dan kegiatan keagamaan, sosial, olahraga kemasyarakatan. Kegiatan lomba  kemasyarakatan dan pencinta olahraga yang sangat digemari masyarakat, seperti sepakbola, turnamen gaple dan berbagai lomba kemasyarakatan lain, termasuk  lomba untuk kaum milenial yakni lomba Mobile Legend dan untuk kalangan umum lomba gaple juga  diangkatnya,” ungkap Mulkan.


Mulkan menyayangkan, lantaran dengan pertimbangan tertentu, Desa Nibung belum bisa melaksanakan kegiatan yang bersifat hiburan masyarakat pada malam hari. Namun dia berharap, ke depannya kegiatan itu bisa dilaksanakan.


“Sayangnya Nibung belum bisa menyelenggarakan hiburan malam hari, karena ada kendala di Desa Nibung.Saat ini harus dirubah konsep dan mindset masyarakat agar menahan emosi, sehingga kita masih bisa menyelenggarakan kegiatan pada malam hari,” kata Mulkan.


Mantan anggota dewan Kabupaten  Bangka ini pun, berharap agar masyarakat Desa Nibung dapat melaksanakan vaksin dosis ketiga, bila ada yang belum melakukannya.

 


#GP | Hadi Babel | Adv 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS