Bupati Bangka Mulkan, SH.MH : Pertahankan Prestasi Juara Umum Dalam Porprov Tahun 2023 nanti. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Bangka Mulkan, SH.MH : Pertahankan Prestasi Juara Umum Dalam Porprov Tahun 2023 nanti.

Kamis, Oktober 20, 2022


Sungailiat (BANGKA), GP - Bupati Bangka, Mulkan, SH., MH mengingatkan, bahwa kontingen Kabupaten Bangka dalam even  Porprov Provinsi Bangka Belitung sebelumnya  pernah berprestasi menjadi juara umum di provinsi ini.


Hal inilah yang perlu kita tancapkan bersama dalam lubuk hati paling dalam oleh official dan atlit untuk mempertahankannya, ungkap Mulkan saat meresmikan pembukaan  kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bangka ke-14 di Stadion Bina Satria Sungailiat, dengan melepaskan balon ke udara, beberapa saat yang lalu.


Kegiatan Popda ini diikuti oleh sejumlah kontingen peserta yang berasal dari 8 kecamatan di Kabupaten Bangka, yang juga diramaikan oleh pasukan bendera Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bangka, Drum band SMPN 2 Sungailiat, dan atraksi pencak silat.


Bupati Bangka Mulkan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan POPDA ke-14 Kabupaten Bangka ini.


“Berkat kolaborasi pentahelix di Kabupaten Bangka cukup baik, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan baik itu keagamaan, olahraga dan kemasyarakatan lainnya berjalan dengan baik dan lancar,  seperti adanya   dukungan dari pihak Honda yang menyediakan hadiah door prize utama berupa kulkas,” ungkap Mulkan.


Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini juga mengingatkan, meskipun saat ini. wabah Covid-19 sudah mulai  melandai,  namun semua kita tetap harus mewaspadai supaya kita jangan sampai terlena dan lalai dalam hal ini.


“Tentu  dengan kondisi yang kita anggap sudah  aman,  namun belum tentu aman, kami harapkan kepada para camat, bukan hanya mengantarkan para atlet saja tetapi bagaimana tetap memonitor para atlet ini,” harapnya.


“Kita siap memberikan bonus tambahan kepada para atlet yang berprestasi dalam ajang POPDA Kabupaten Bangka ini. Mudah-mudahan nanti saat penutupan bagi para atlet yang berprestasi ini dapat kita siapkan hadiah khusus supaya mereka lebih bersemangat lagi mengikuti kegiatan ini,” sambung Mulkan.



“Karena itu kita harapkan prestasi ini bisa dipertahankan dalam Porprov Babel 2023 di Kabupaten Bangka Barat dan untuk cabang olahraga renang, pihak Kabupaten Bangka Barat belum memiliki kolam renang yang standar, sehingga Kabupaten Bangka siap bersinergi dan membantu menyiapkan fasilitas untuk lomba renang dalam Porprov VI nanti,” pungkasnya.


#GP | Hadi Babel | Adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS