Kapolsek Tempilang Berikan Kejutan di Mako Pos AL dalam Peringatan HUT Ke- 77 TNI AL - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Tempilang Berikan Kejutan di Mako Pos AL dalam Peringatan HUT Ke- 77 TNI AL

Selasa, September 13, 2022



Bangka Barat(BABEL).GP - Kapolsek Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Iptu  A. Mukhlis, SH, SE. beserta personil memberikan kejutan dengan berkunjung Mako Pos Angkatan laut Tempilang Kabupaten Bangka Barat dengan memberikan tumpeng pada peringatan HUT ke-77 TNI AL.,  Selasa (13/09/2022 )


Kapolsek Tempilang Iptu  A. Mukhlis, SH, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K mengatakan bahwa kita bersama Personil Polsek Tempilang Polres Bangka Barat berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan Ucapan selamat dan tumpeng HUT TNI AL Ke – 77 salah satu memberikan citra positif dan terciptanya sinergitas TNI-POLRI.


“Kita bersama Personil, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI AL ke-77 Kejutan ini kami berikan kepada TNI AL yang merayakan hari jadinya dan kita Polsek Tempilang Polres Bangka Barat, dengan ucapan Dirgahayu ke- 77 TNI AL Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat serta semoga TNI/Polri di wilayah Kecamatan Tempilang akan tetap solid,” kata Kapolsek Tempilang


"Semoga di HUT ke 77 ini TNI AL semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kecamatan Tempilang  Kabupaten Bangka Barat,” ungkap Kapolsek Tempilang.


#GP | Hadi Babel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS