UKM Mahacita Polman Babel, Adakan Kembali Lomba Lintas Alam 2022 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

UKM Mahacita Polman Babel, Adakan Kembali Lomba Lintas Alam 2022

Senin, Mei 23, 2022


Sungailiat(BABEL).GP- Unit Kegiatan Mahasiswa Mahacita menunjukkan aksi ketangguhannya dalam kegiatan Lomba Lintas Alam 2022 Politeknik Manufaktur Negeri Babel  pada Minggu (22/05/22). Kegiatan  ini merupakan suatu kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan kepada UKM Mahacita Polman Babel.


Acara ini dimulai dengan kata sambutan ketua pembina UKM Mahacita, Nanda Pranandita.,M.T. dan pembacaan do’a dari saudara fingky Acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta pertama sekaligus pembukaan Lomba Lintas Alam 2022 yang dilakukan oleh Sunardi selaku Staf ahli pemprov babel di dampingi oleh Zulkarnain idrus selaku staf ahli bidang perekonomian pemkab bangka dan juga para perwakilan sponsor lomba lintas alam.


Selaku pembina UKM Mahacita, Nanda Pranandita.,M.T. mengatakan Peserta yang mengikuti kegiatan Lomba Lintas Alam 2022 pada kali ini berjumlah 315 orang  dari kalangan siswa/i SMA/SMK sederajat dan umum yang terdiri secara keseluruhan 63 Tim.


Tujuan dari acara ini adalah "memberikan ilmu pengetahuan kepada peserta bagaimana cara ketika masuk kedalam hutan agar tidak tersesat dengan  menggunakan alat navigasi seperti kompas dan lainnya. Selain itu kegiatan ini dapat memperkenalkan kampus Polman Babel dan UKM Mahacita".ujarnya


Saat ditemui Ketua UKM Mahacita, Falah mengungkapkan pada seluruh elemen yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan lomba lintas alam 2022, baik dari panitia, sponsor, peserta dan tentunya pihak kampus Polman Babel, acara ini adalah acara tahunan yang dilaksanakan oleh mahacita polman babel untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap alam dan sekitarnya, selain itu juga harapan nya dengan acara ini dapat mengeratkan kembali rasa kekeluargaan antar pencinta alam di bangka belitung dan sekitarnya."ungkapnya


Diakhir kegiatan,  Toni peserta menceritakan segala rintangan yang dilaluinya dan kemudian mereka ceritakan kesan dan pesan mereka terhadap Lomba Lintas Alam 2022 ini. Kegiatan Lomba Lintas Alam UKM Mahacita berjalan dengan lancar dan kegiatan sukses peserta pun sangat puas dengan rute perjalanan yang disediakan oleh panitia."Tegas Toni.


#GP | Hadi Babel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS