3 Alumni Polman Babel Lulus Kerja di Negara Hungaria - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

3 Alumni Polman Babel Lulus Kerja di Negara Hungaria

Sabtu, Mei 21, 2022


Sungailiat(BABEL).GP- Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung, Jum'at ( 20/05/22) mengikut sertakan para alumni untuk ikut program kerja yang di prakarsakan oleh Markija Berdaya Bersama tentu dengan melalui serangkaian tes. Para alumni yang sudah dinyatakan lolos tersebut antara lain:


1. Ponton, angkatan 21, lulusan tahun 2017, program studi perawatan dan perbaikan mesin


2. Tio Prastyo angkatan 22, program studi perencanaan mekanik


3. Sunanda  paladika, angkatan 21, program studi perawatan dan perbaikan mesin


Markija Berdaya Bersama, untuk program kerja ini telah mengumpulkan 29 orang dari seluruh lulusan politeknik di Indonesia dan dari 29 orang tersebut akan di bagi dua penempatan kerjanya, yang pertama di Kota Balassagyarmat dan Kistelek.


Saat di temui awak media Tio Prastyo selaku alumni Polman Babel yang sudah dinyatakan lolos, menyampaikan pesan ke para mahasiswa dan alumni yang ingin mencari pengalaman di luar negeri, Program kerja Markija salah satu cara untuk menggapai keinginan tersebut


Ia juga mengatakan tidak perlu takut dan berpikir sulit untuk lolos dari tes tersebut tetapi berpikir bahwa diri kita bisa dan tentu sertakan niat dan restu orang tua.


"Untuk teman teman alumni yang pengen keluar negeri, itu dengan program markija ini udah jelas gitu kan, jadi ga di ragukan lagi proses nya, jangan pikir itu susah dulu di coba dulu kan, daftar aja ikutin alurnya dari mulai tes, tes itu jangan pikir susah."ujarnya.


"jadi jangan takut yang penting teman-teman siapin mental niat dan restu orangtua, untuk tes nya itu jangan takut, ga susah, bahasa Inggris nya pun dia bisa pengerjaanya malam atau satu hari, ga ada batasan tertentu, dikirim link langsung di kerjain, masih bisa kita belajar atau nanya-nanya temen kan."pungkasnya Tio Prastyo


# GP | Hadi Babel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS