Wabup Harap Pemasangan Tapping Box Optimalkan PAD Sektor Pajak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wabup Harap Pemasangan Tapping Box Optimalkan PAD Sektor Pajak

Rabu, Maret 30, 2022


Sungailiat(BABEL).GP- Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., M.Tr.IP, didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka, bersama tim OPAD Kabupaten Bangka menggelar kegiatan launching pemasangan Tapping Box, Selasa (29/03/22) di Rumah Makan Pangeran Sungailiat.


Pemasangan ini diharapkan dapat mengoptimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) sektor pajak hotel dan restoran secara berkesinambungan.


Demikian dikatakan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin, S.I.P., M.Tr.IP, usai menggelar kegiatan launching pemasangan Tapping Box.


"Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan dalam pencapaian pajak secara sistematis dan berkesinambungan," tutur Syahbudin.


Dikatakan Syahbudin bahwa, upaya semua pihak dalam mendorong PAD lewat sektor pajak merupakan langkah konkret dalam cerminan sikap warga negara yang taat hukum.


"Dalam rangka mengoptimalkan PAD kabupaten Bangka tahun 2022 pajak hotel dan restoran, saya berharap sebagai WNI yang sdar hukum agar masyarakat di Kabupaten Bangka memberikan kontribusi positif sektor pajak ini," tuturnya.


Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang terlibat, menurutnya, kerja keras pihak-pihak yang bekerja di lapangan akan berdampak pada pesatnya pembangunan di Kabupaten Bangka kedepan.


Tak lupa dirinya berharap pemasangan Tapping Box sebagai percontohan bagi para pelaku usaha lainnya. Ia mengatakan agar jumlah unit yang diperlukan sesuai secara proporsionalnya.


"Harapan kami jumlah Tapping Box yang terpasang sesuai jumlah yang diperlukan di lapangan, saya ucapkan terimakasih kepada pelaku usaha yang tempat usahanya telah dipasang, kepada yang belum dipasang agar dapat terpasang dengan baik," pungkasnya.


#GP | Sumber: Dinkominfotik | Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS