Gelar Acara Pelepasan Kajari Bangka, Ini Kesan Bupati Mulkan Bersama Farid Gunawan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gelar Acara Pelepasan Kajari Bangka, Ini Kesan Bupati Mulkan Bersama Farid Gunawan

Senin, Maret 14, 2022

 

Bangka(BABEL).GP – Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar acara pelepasan jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka, Farid Gunawan di Aula Rumah Dinas Bupati Bangka, Rabu (09/03/2022).


Sebagai informasi, Kajari Bangka, Farid Gunawan rencananya akan dilantik menjadi Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Senin (14/03/2022).


Pada kesempatan itu, Farid Gunawan menceritakan kenangan pada saat dirinya berdiri di tempat yang sama pada 1 tahun 8 bulan yang lalu, dengan mengemban jabatan sebagai Kajari Bangka yang baru.


“Hari itu saya memperkenalkan diri selaku pejabat Kajari Bangka yang baru, saat itu merasa berbahagia karena melihat bagaimana semua rekan-rekan Forkopimda, OPD dan lainnya. Saya yakin berada di sini tidak akan bekerja sendiri tetapi akan mendapatkan dukungan dari semua pihak,” tutur Farid Gunawan.


Selama menjabat sebagai Kajari Bangka, diutarakan dia, hubungan silahturahmi dengan Pemkab Bangka khususnya Bupati Mulkan maupun unsur forkompimda telah terjalin sangat erat, bahkan melebihi dari ekspektasi yang dia bayangkan sebelumnya.


“Bagaimana kita semua bergaul dan bersilahturahmi meskipun baru kenal tapi seperti sudah lama kenal, seperti saudara, kita tidak pernah ada persoalan yang teman-teman tidak mau tahu, apapun permasalahan yang ada ketika disampaikan semuanya dibicarakan dengan baik, bagaimana permasalahan itu bisa diselesaikan sesuai aturan dan tidak ada menyinggung pihak manapun,” ungkapnya.


Sementara, Bupati Bangka Mulkan mengatakan, jabatan Farid Gunawan sebagai Kajari Bangka terasa begitu cepat berjalan. Kendati demikian banyak kesan dan kenangan kebersamaan yang telah dilalui bersama.


“Dua hari beliau baru menjabat menjadi Kajari Bangka, saya sudah bawa ke Desa Penagan, Kecamatan Mendo Barat untuk bersama-sama menangani wabah pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangka,” kata Mulkan.

Kendati demikian, dia memaklumi mutasi jabatan dalam institusi negara merupakan hal yang biasa, khususnya dalam memenuhi kebutuhan organisasi di lingkungan Kejaksaan Agung RI.


“Atas nama Pemkab Bangka mohon maaf seandainya dalam perjalanan kita dalam menjalankan tugas  ada kesalahan dan kehilafan mohon dimaafkan,” ucap Mulkan.


“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas semua kerjasama dan sinergi yang sudah dilaksanakan selama ini,” pungkasnya. 


#GP | Hadi Babel | Adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS