Buka PTQ LLP RRI ke-52, Ini Pesan Bupati Mulkan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Buka PTQ LLP RRI ke-52, Ini Pesan Bupati Mulkan

Minggu, April 03, 2022


Sungailiat(BABEL).GP - Bupati Bangka, Mulkan SH MH, membuka Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) LPP RRI Sungailiat ke-52 2022 Masehi / 1443 Hijriah, Minggu (03/04/22) di Masjid Agung Sungailiat.


Saat membuka kegiatan ini dirinya berpesan agar melalui momentum PTQ dapat menempa potensi anak muda dalam memahami makna yang terkandung dalam Al-Qur'an.


"Agar dapat memberi kepada anak-anak kita suatu kualitas dalam mengamalkan Al-Qur'an dan dapat mendalami isi dari Al-Qur'an ini," imbuh Mulkan.


Pada kesempatan yang tersebut, memasuki 1 Ramadhan 1443 Hijriah dirinya mengajak masyarakat dapat menjaga keutuhan pahala Puasa.


"Puasa bukan hanya menahan haus dan lapar, tetapi kita dapat menjaga pahala puasa jangan kita ciderai," tambahnya.


Kegiatan PTQ tahun ini pertama kali sejak PTQ digelar Prov Babel


Demikian disampaikan Bupati Bangka, Mulkan SH MH, saat membuka Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) LPP RRI Sungailiat ke-52 2022 M / 1443 H, Minggu (03/04/22) di Masjid Agung Sungailiat.


Kegiatan Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) LPP RRI Sungailiat ke-52 2022 Masehi / 1443 Hijriah yang berlangsung di Masjid Agung Sungailiat ini diikuti oleh 40 peserta.


Kepada para peserta diharapkan dapat menunjukkan potensi tilawahnya sehingga bagi para pemenang dapat berkanca di level berikutnya dan mengharumkan nama Daerah.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, SE, bersama segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan kerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka.


#GP | Sumber: Dinkominfotik | Iwan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS