Berbuka Bersama Baznas Kabupaten Bangka, Mulkan Ajak Masyarakat Tunaikan Zakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berbuka Bersama Baznas Kabupaten Bangka, Mulkan Ajak Masyarakat Tunaikan Zakat

Minggu, April 10, 2022


 

Sungailiat(BABEL).GP - Baznas Kabupaten Bangka Bekerja Sama dengan Pemkab Bangka Mengelar Berbuka Bersama di Rumah Dinas Bupati Bangka (RUMDIN), Sabtu (09/04/2022)


Saat sambutan,Mulkan menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama itu dilakukan bertujuan untuk bersilaturahmi antara umat muslim.


Selain itu, Beliau juga memberi Zakat Maal Pribadi ke Baznas Kabupaten Bangka. Tak hanya itu saja beliau memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Mulkan mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, apalagi pada bulan Ramadan ini.


"Mumpung kita masih sehat dan jangan kita sia-siakan bulan suci ramadhan ini, ayo manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya di Bulan Suci Ramadan yang penuh barokah dan ampunan ini ," ajak Mulkan. 


Ditambahkannya, untuk menyempurnakan ibadah Ramadan ini, mari kita menunaikan kewajiban membayar zakat fitrah yang sudah ditetapkan BAZNAS Bangka  sebesar 2,5 kg beras atau Rp32.500 per jiwa.


" Jangan lupa kita untuk membayar zakat maal atau zakat harta bagi yang sudah memiliki harta selama satu tahun dan mencapai nishabnya, yaitu 2,5 persen dari nilai emas 85 gram atau Rp74.000.000, silahkan masyarakat menunaikan zakat," ajak Mulkan.


#GP | Sumber: Dinkominfotik | Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS