Hendri Septa Lantik Arfian jadi Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hendri Septa Lantik Arfian jadi Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang

Selasa, Januari 18, 2022


Padang(Sumbar),GP- Wali Kota Padang Hendri Septa melantik Arfian jadi dewan pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda AM) Kota Padang periode 2019- 2023 pada Selasa (18/1/2022) di Rumah Dinas Wali Kota Padang.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan (SK) kemudian pengambilan sumpah jabatan Arfian yang juga Kepala BKPSDM Kota Padang ini.

Hendri Septa, berharap dewan pengawas yang baru dilantik amanah dalam menjalankan tugas sebagai Dewas di Perumdam Kota Padang.

Tak lupa, Hendri Septa juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi yang telah bekerja keras menjadikan Perumda AM Kota Padang menjadi lebih baik.

Sehingga dapat memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kepada pemerintah daerah sebesar Rp2,5 M pada tahun 2021 lalu.

"Dewas dan Direksi agar dapat membangun sinergitas dan kesamaan cara pandang, serta menjalin kerjasama yang baik dengan stakeholder lainnya untuk kemajuan Perumdam di tahun-tahun berikutnya," kata Hendri Septa.

Wali Kota Hendri Septa juga berpesan agar jajaran direksi Perumda AM dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Pelantikan dewan Pengawas ini turut dihadiri juga oleh jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang, dan beberapa Kepala OPD serta pejabat struktural lainnya.


#MUF|HMS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS