Transaksi 12 Paket Sabu di Jalan Curup Lubuk linggau - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Transaksi 12 Paket Sabu di Jalan Curup Lubuk linggau

Senin, Desember 13, 2021

Lubuklinggau(BENGKULU).GP– Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong (RL) berhasil mengamankan dua orang laki-laki bersama 12 paket sabu saat melintas di jalur lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Kelurahan Beringin Tiga Kecamatan Sindang Kelingi. Masing-masing yang diamankan HE (42) warga Kabupaten Bengkulu Utara dan EN (32) warga Kota Bengkulu.12/12/20.


Diungkapkan Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Sindang Kelingi Iptu Helnitawati, S.Sos, MH kepada awak media, mereka awalnya mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba di wilayah hukum mereka. Kemudian melakukan upaya penyelidikan sekaligus melakukan penghadangan di depan Polek Sindang Kelingi.


Benar saja, sambung Helnita, kedua pelaku nampak seperti orang mencurigakan dan takut saat dihadang di depan Polsek SK. Bahkan saat dilakukan penggeledehan, dari keduanya didapati 12 paket narkoba jenis sabu yang diduga baru saja dibeli. ‘’Keduanya sempat terlihat ketakutan dan benar saja, saat kita geledah didapati 12 paket kecil narkoba jenis sabu,’’ sampai Helnita.


Dilanjutkan Helnita, dari keterangan keduanya, barang haram tersebut baru saja mereka beli di salah satu titik jalan lintas Curup-Lubuklinggau. Namun keduanya tidak mengetahui pasti nama wilayah tempat mereka bertransaksi di pinggir jalan tersebut. Bahkan keduanya juga tidak kenal dengan pelaku yang mengantarkan narkoba kepada mereka.


‘’Karena menurut keduanya, hanya janjian lewat handphone dan bertemu di pinggir jalan. Setelah transaksi, kedua pelaku berencana langsung pulang menuju Kota Bengkulu. Namun ini masih akan kita dalami lagi, termasuk apakah barang tersebut memang untuk dikonsumsi sendiri atau untuk di jual lagi,’’ demikian Helnita.


#GP | Warta | Ibr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS