Stisipol Pahlawan 12, Adakan Rutinitas Kerjabakti dalam Wujud Membangun Kebersamaan Internal dan Peduli Lingkungan Sehat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Stisipol Pahlawan 12, Adakan Rutinitas Kerjabakti dalam Wujud Membangun Kebersamaan Internal dan Peduli Lingkungan Sehat

Kamis, November 11, 2021

Sungailiat(BABEL).GP- Para Dosen maupun Mahasiswa Kampus Stisipol Pahlawan 12 mengadakan kerjabakti pada hari sabtu (06/11/2021) kemarin, Kegiatan rutin mingguan ini  dilakukan oleh civitas Akademik beserta Mahasiswa sebagai wujud membangun kebersamaan internal dan peduli lingkungan sehat,kegiatan kerja bakti di isi dengan membersihkan pekarangan kampus, ruang kuliah, membuang sampah dan melakukan penghijauan. 


Selain itu, menjelang persiapan perkuliahan luring kebersihan lingkungan kampus harus mendapat perhatian lebih hal ini sebagai perlindungan dari covid 19.

Kegiatan ini diikuti oleh para Dosen dan Mahasiswa dari prodi Administrasi Negara dan prodi Ilmu komunikasi.


Saat ditemui, Rabu (10/11/2021) Ketua Stisipol Pahlawan 12 Dr. Darol Arkum Mengatakan kegiatan ini diikut sertakan Kegiatan kerja bakti dan mengajak mahasiswa untuk menata ruang diskusi yang nanti nya akan menjadi tempat mahasiswa dan dosen untuk menyampaikan ide, atau gagasannya dalam membangun tradisi akademik.


Dr. Darol Arkum juga akan meninjau pembangunan gedung pasca sarjana yang dalam waktu dekat akan segera diresmikan." Imbuhnya


Dengan ini kami dari pihak kampus Stisipol Pahlawan 12 mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa dan Dosen yang telah ikut berpartisipasi membersihkan Lingkungan kampus dan sekitarnya.


Hal itu, Lingkungan kampus yang sehat dan bersih adalah taggung jawab bersama serta mempererat silaturahmi antar civitas Akademik serta kegiatan Kerja bakti ini dilakukan dengan tetap mematuhi prokes, para mahasiswa, Dosen tetap mengenakan masker dan mencuci tangan setelah selesai kegiatan."Ungkap Dr. Darol Arkum. 


#GP | HDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS