PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di SMP N 3 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di SMP N 3

Selasa, November 16, 2021

 

Pariaman(SUMBAR).GP- PS.Kanit Propam Polsek Sungai Geringging , Polresta Pariaman Polda Sumbar  AIPTU M. Yaidil Anwar lakuakan monitoring terhadap pelaksanaan kegitan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) di Gebyar Vaksinasi SMP N 3 Sungai Geringging, Selasa (16/11/2021).

agar berjalan lancar, aman dan tertib serta masyarakat yang akan di Vaksin tetap mematuhi standar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Selasa (16/11/2021).

Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul, SH melalui PS.Kanit Propam  AIPTU M. Yaidil Anwar menyebutkan, "Kegitan Sumdarsin di SMP N 3 ini dilakukan adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar imun tubuh menjadi lebih kebal terhadap ancaman wabah virus Covid-19," katanya.

Dikatakannya, dengan kehadiran petugas Bhabinkamtibmas di lokasi vaksinasi adalah untuk membantu proses percepatan Vaksinasi serta melakukan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi.

Dalam giat tersebut, PS.Kanit Propam  AIPTU M. Yaidil Anwar juga telah menghimbau masyarakat yang belum di Vaksin untuk datang ke garai Vaksinasi di Vaksin.

"Mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," sebut PS.Kanit Propam  AIPTU M. Yaidil Anwar

Namun demikian kata PS.Kanit Propam  AIPTU M. Yaidil Anwar kita harus tetap mematuhi Prokes saat pelaksanaan Vaksinasi, dengan menerapkan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.

#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS