Ketua PKG Paud Kecamatan Lubuk Tarok Yusnimaryanti, S.Pd AUD: Lomba Hari Guru Nasional Lubuk Tarok berlangsung meriah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA
DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

Ketua PKG Paud Kecamatan Lubuk Tarok Yusnimaryanti, S.Pd AUD: Lomba Hari Guru Nasional Lubuk Tarok berlangsung meriah.

Rabu, November 24, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Dalam memeriahkan Hari Guru Nasional tahun 2021,  Guru Paud Kecamatan Lubuk Tarok,  selenggarakan lomba guru dan anak anak Paud di lapangan bola kaki, Nagari Lalan, Rabu (24/11) 

Ketua Pusat Kegiatan Guru (PKG) Kecamatan Lubuk Tarok yang juga Ketua Pelaksana Yusnimaryanti, S.Pd.AUD, mengatakan, kegiatan yang diawali dengan   senam pagi itu berlangsung meriah diikuti sekitar 86 guru Paud, Bunda Paud Kecamatan Lubuk Tarok Ny.Yosa Jularya dan Bunda Paud nagari Lalan, Lubuk Tarok dan Silongo.


Hadir juga dalam kegiatan acara lomba memeriahkan Hari Guru Nasional dan senam pagi itu Camat Lubuk Tarok Jularya, S.STP, Penilik Paud Amrul, S.Pd dan Nasril, S.Pd selaku pelatih senam Kabupaten Sijunjung.


Usai kegiatan senam pagi dilanjutkan dengan acara  pembukaan lomba guru dan anak Paud dengan urutan kegiatan laporan panitia oleh Yusnimaryanti, kata sambutan Penilik Amrul, S.Pd., arahan Bunda Paud Kecamatan Lubuk Tarok Ny.Yosa Jularya dan dibuka secara resmi oleh Camat Lubuk Tarok,  Jularya, S.STP.


"Kami selaku Bunda Paud Kecamatan Lubuk Tarok   mengapresiasi kegiatan yang diadakan para guru Paud dan berharap agar kerjasama dan kekompakan seperti ini dapat dipertahan kedepannya," ujar Ny.Yosa Jularya dalam arahannya.


Menurut laporan Yusnimaryanti, kegiatan itu diikuti 86 Paud dari 34 lembaga terdiri dari 14 Taman Kanak Kanak (TK)  dan 20 kelompok Bermain  (KB) dalam kecamatan tersebut.


Lomba guru yang diadakan itu adalah "Pacu Karung" diikuti 34 lembaga dan "Tarek Tambang" diikuti 4 gugus Paud Kecamatan Lubuk Tarok.


Pada kesempatan tersebut, juga sekaligus diserahkan hadiah lomba berupa bingkisan dan penyehan  hadiah lomba anak "mewarnai" diikuti murid TK dan KB berupa piala dan bingkisan.


"Alhamdulillah, kegiatan itu berlangsung dengan sukses penuh tawa ria dan  kegembiraan para guru Paud dalam nuansa Hari Guru Nasional yang bertema" Begerak dengan hati, Pulihkan Pendidikan." 


#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AL

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS