Kapolres Sijunjung : Jangan takut divaksin, vaksin itu untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung : Jangan takut divaksin, vaksin itu untuk meningkatkan kekebalan pada tubuh.

Senin, Oktober 04, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi,SH.SIK.MH menegaskan masyarakat jangan takut divaksin, karena vaksin tersebut berguna untuk memberikan kekebalan pada tubuh.

Ketegasan itu disampaikan Kapolres Lazuardi  saat melakukan Silaturahmi dengan Pemerintahan Kecamatan Lubuk Tarok dan Pemerintah Nagari se Kecamatan Lubuk Tarok di Pondok Pesan tren (Pontren) Darul Falah Lubuk Tarok, Jorong Jambu Lipo, Nagari Lubuk Tarok, Senin, (4/10).


Kegiatan yang dimulai pukul 11.30 Wib itu, Kapolres  didampingi Kasat Binmas Iptu H.Syafril, S.Pd  dan Kapolsek Lubuk Tarok, AKP Admin Raflis, SH sedangkan Pemerintah Kecamatan  hadir Camat Lubuk Tarok Julharya Andrika, S.SPT., Pimpinan Pontren Darul Falah Fauzan Azmi, Lc.M.Pd serta para Wali Nagari se Kecamatan Lubuk Tarok.


Lebih lanjut, Kapolres dalam pencerahannya, mengajak seluruh wali nagari se Kecamatan  Lubuk Tarok  mensukseskan program pemerintah tentang pelaksanaan  vaksin ini.


Kepada pimpinan pondok pesantren Darul Falah, Kapolres mengharapkan dengan caranya sendiri agar dapat  mengajak para santri dan orang tua santri untuk  mau melaksanakan vaksin.


"Pemerintah Nagari dan masyarakat agar selalu berhati hati, jangan percaya dengan berita bohong tentang vaksin, vaksinasi merupakan upaya pemerintah untuk memberikan kekebalan bagi tubuh, sehingga terhindar dari virus corona," jelas Lazuardi.


Pimpinan Pontren Darul Falah Fauzan Azmi, mengatakan pada kesempatan Silaturahmi itu,  Kapolres juga berkenan  meninjau  pelaksanaan vaksin santri dan masyarakat umum.  


Disebutkan Fauzan Azmi, kegiatan hari tadi itu ada sekitar 74 orang santri dan masyarakat umum yang berhasil diberikan suntikan vaksin.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS