Vaksinasi di SMAN 3 Sijunjung berlangsung sukses dan aman - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Vaksinasi di SMAN 3 Sijunjung berlangsung sukses dan aman

Selasa, September 21, 2021

 

Sijunjung (SUMBAR).GP- Tindak lanjut sosialisasi vaksinasi dari Kapolsek Tanjung Gadang AKP Dasrul dan  Kepala Puskesmas Tanjung Gadang dr. Imelda pada waktu sebelumnya,  tepat hari Selasa (21/9) ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi di SMAN 3 Sijunjung.

Kepala SMAN 3 Sijunjung, Zulkifli, S.Pd kepada media ini mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan personil Puskesmas Tanjung Gadang dipimpin dr.Imelda itu dihadiri langsung oleh  Kapolsek AKP Dasrul bersama jajarannya dan anggota Koramil sampai selesai  kegiatan vaksinasi ini.


Dikatakannya, sebelum pelaksanaan vaksin petugas  Puskesmas memberikan penjelasan tentang tata cara pelaksanaan vaksin dan   kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. 


Memurut Zulkifli, dari 292 siswa SMAN 3 Sijunjung, telah siap divaksinasi sebanyak 237 siswa. Pertama sejumlah 53 orang mendapat vaksinasi di Polsek Tanjung Gadang dan Puskesmas Tanjung Gadang. Sekarang di SMAN 3 Sijunjung sendiri sebanyak 184 orang dengan rincian vaksin dosis pertama 174 orang dan dosis kedua 10 orang.


"Masih ada 55 orang siswa yang belum divaksinasi, karena belum memperoleh izin dari orang tua mereka," jelas Zulkifli.


"Kita mengaturkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sijunjung, melalui Kapolsek Tanjung Gadang, Bapak  AKP Dasrul, atas terselenggaranya vaksinasi di SMAN 3 Sijunjung hari ini," ungkap Zulkifli.


"Semoga dengan kegiatan vaksinasi ini membuat diri anak anak kita menjadi imun  dari serangan covid-19 dan proses belajar tatap muka kedepannya bisa berlangsung dengan baik dan sempurna," harapnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS