Maryanto alias Abot Kades Incumbent Siap Maju Kembali, Pilkades Serentak 2021 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Maryanto alias Abot Kades Incumbent Siap Maju Kembali, Pilkades Serentak 2021

Rabu, September 29, 2021

Baturusa(BANGKA).GP- Sebentar lagi Desa Batu Rusa akan adanya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 13 Oktober ditahun 2021. Maryanto yang lebih dikenal dengan panggilan abot selaku Kades (Kepala Desa) Incumbent (pertahanan) dapil no 3 siap maju kembali melanjutkan pembangunan di Desa Batu Rusa, Kecamatan Merawang, Rabu (29/09/2021).


Saat media goparlement.com menanyakan kesiapannya, Maryanto mengatakan, bahwa atas keinginan teman-teman meminta saya untuk kembali memimpin Desa Baturusa, oleh sebab itu saya merasa ada baiknya jika keinginan teman -teman saya laksanakan untuk mencalonkan jadi kades lagi," imbuhnya.


Dalam misi dan visi saya nanti akan melanjutkan program yang sudah terlaksanakan seperti ; membantu nelayan mulai dari perahu mesin tempel, alat tangkap ikan/kepiting, dan program lainnya membangun sumur bor yang hampir merata, bangunan pasar yang tadi pedagang kaki lima kehujanan dan kepanasan sekarang sudah aman terkendali serta menampung aspirasi masyarakat yang positif bagi kepentingan bersama," tegas Maryanto alias Abot.


Lanjut dia, untuk pemberkasan Calon sudah diserahkan kepada panitia Pilkades, dirinya siap melanjutkan program-program yang tertunda di masa menjabat, “Karena dimasa saya menjabat masih banyak hal-hal yang belum diselesaikan dan program-program yang tertinggal. Semoga dipilkades ini, saya terpilih lagi, dan Insya Allah akan memajukan dan membangun Desa Batu Rusa,” ujarnya,  


Maryanto berharap, dirinya masih dipercaya dan diamanahi oleh masyarakat Desa Batu Rusa walaupun persaingan sekarang ada lima calon kades periode 2021 - 2027, insya Allah dirinya akan terpilih tetapi semuanya sudah ada yang mengatur dan  menentukan” tandasnya. 


#GP | HDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS