Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH : Masyarakat dan siswa jangan takut mengikuti vaksinasi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH : Masyarakat dan siswa jangan takut mengikuti vaksinasi.

Senin, September 27, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH mengajak masyarakat dan para siswa SLTP dan SLTA  jangan sampai takut mengikuti vaksinasi. Karena vaksinasi itu punya tujuan untuk menambah imunitas tubuh.
 

Hal itu diungkapkan Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi ketika melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Tanjung Ampalu, Senin (27/9).


Pada kesempatan itu, Lazwardi menyebutkan kegiatan vaksinasi ini sudah ada sejak kita kecil dulu, dengan kegiatan vaksinasi ini akan tercipta imunitas masyarakat. 


"Dihimbau masyarakat dan para siswa mensukseskan program pemerintah yang bertujuan melindungi seluruh warga Negara Indonesia dari wabah covid-19, sehingga nantinya kita bisa melakukan kegiatan seperti biasa kembali," ungkap Lazwardi.


Selain Kapolres Sijunjung, dalam  pengecekkan vaksinasi di Puskesmas Tanjung Ampalu itu,  juga hadir  Kabag Ops Polres Sijunjung AKP Dwi Yulianto, S.I.K., Kapolsek Koto VII Iptu  Efendi berserta Personilnya,   KBO Sat Reskrim Polres Sijunjung Iptu Rian Anggi Damahra, S.Trk.,  Kepala Puskesmas Tanjung Ampalu dr. Olina Sari berserta tim Vaksinator.


Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd mengatakan, selain pengecekan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Tanjung Ampalu, Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi juga  melakukan pengecekan ke Mako Poksek Koto VII. 


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS