Ini Video Paparan Lengkap Tentang Satgas Saber Pungli Oleh Irjenpol Dr. H. Agung Makbul, SH, MH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ini Video Paparan Lengkap Tentang Satgas Saber Pungli Oleh Irjenpol Dr. H. Agung Makbul, SH, MH

Jumat, September 24, 2021

JAKARTA.GP- Berikut dikirimkan video https://youtu.be/6flWtV6H3SE yang berisi pemaparan lengkap tentang Satuan Tugas Satu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli), dan segala sesuatu yang terkait dengan tindak pidana pungutan liar, yang disampaikan langsung oleh Sekretaris Satgas Pusat Saber Pungli, Irjenpol Dr. H. Agung Makbul, SH, MH. Sosialisasi Perpres No. 87 tahun 2016 tentang Saber Pungli ini berlangsung pada Sabtu, 18 September 2021, di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, yang dirangkaikan dengan peresmian Biro Media Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) Kuningan.

 

Informasi dalam video ini dapat dijadikan rujukan dalam mengawasi dan mengantisipasi perilaku pungli di komunitas masing-masing.


Selanjutnya, agar hal ini menjadi pengetahuan bersama seluruh masyarakat dimanapun berada tentang masalah pungutan liar, mohon bantuan kita semua berkenan meneruskan video ini ke semua warga di jejaring masing-masing. Semoga pandemi pungli dan koruptif akan segera lenyap dari negeri ini. Terima kasih.

 

#GP | Red 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS