Ustdaz Afrizal, S.Pd.I : Empat dampak makanan haram bagi anak. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ustdaz Afrizal, S.Pd.I : Empat dampak makanan haram bagi anak.

Minggu, Agustus 01, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Ustadz Afrizal, S.Pd.I., menegaskan bahwa umat Islam dianjurkan makan dan meminum yang Halal dan toyib  serta dilarang memakan dan meminum hal yang haram.

Setidaknya ada empat dampaknya bagi kehidupan manusia akibat memakan yang haram itu, tegas Ustadz Afrizal, S.Pd.I dalam tausiyahnya usai pelaksanaan Gerakan Subuh Berjamaah (GSB) edisi 183 di Masjid Baiturrahim Jorong Cilacap, Sungai Lansek, Ahad (1/8).


Dihadapan para jemaah yang sangat ramai bahkan melimpah keluar masjid, lebih lanjut Afrizal menguraikan dampak makanan haram bagi anak anak pertama, seluruh perbuatan dan tindakkannya cenderung kepada perbuatan maksiat.


Kedua, seluruh doanya akan ditolak oleh Allah,SWT., ketiga, pintu hatinya akan tertutup menerima kebenaran sedangkan yang keempat, mereka akan menerima siksaan yang pedih.


Menurut Penyuluh Agama Fungsional (PAF) Emriadi, S.Ag. shalat subuh berjemaah diimami oleh Delferi, S.Pd.I., dihadiri juga oleh  tokoh masyarakat dan Ninik mamak setempat serta  penyuluh agama Kecamatan Kamang Baru. 


Di penguhujung acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan oleh pengurus GSB kepada pengurus Masjid setempat.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS