Penantian 4 Tahun Miliki Rumah Idaman Akhirnya Tercapai, Melalui Baitul Mal Kota Langsa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Penantian 4 Tahun Miliki Rumah Idaman Akhirnya Tercapai, Melalui Baitul Mal Kota Langsa

Rabu, Agustus 25, 2021

Langsa(ACEH).GP-  Peduli terhadap sesama dengan bersama mewujudkan kesejahtraan yang adil dan merata bagi segenap warga Kota Langsa akan dapat lebih berdaya guna, terukur dan tepat sasaran.

Badan pelaksana Baitul mal Kota Langsa yang dikepalai oleh Tgk.Alamsyah Abubakardin , Syahril SE merupakan Seketaris pada kantor Baitul Mal. Melalui Kepala bagian Baitul mal Jauwahir bergerak langsung ke Gampong Sukajadi Makmur  Kebun Ireng untuk memberikan bahan material ketempat pembangunan rumah keluarga Samsoni.

Samsoni (41 thn) yang didampingi istri mengatakan, "perjuangan yang dilakukan istri dan keluarga tidak sia-sia , 4 tahun lama nya kami menanti untuk memiliki rumah sendiri yang layak untuk kami tempati dari Baitul Mal dan sekarang bahan material untuk pembangunan rumah sudah tiba.

Perjuangan  untuk mendapatkan rumah layak huni kami melakukan pengajuan permohonan tidak henti kami bertanya. Setiap bulan, setiap mingu bahkan setiap tahun kami bertanya kepada orang baik yang bekerja di Baitul Mal Kota Langsa yaitu pak Jauwahir.

Jauwahir selalu memberi motifasi dan semangat, "jika Allah SWT menghendaki, maka rumah itu akan didapatkan", begitulah yang disampaikan kepada kami," ucap Samsoni kepada awak media goparlement.com, Rabu (25-08-2021) sore.

Samsoni dan keluarga merupakan  warga Gampong Sukajadi Makmur Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa,  selama ini mereka  menumpang dikediaman rumah orang tua mereka," ungkapnya dengan penuh kebahagian.


#GP | Firman | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS