Penjara Tanpa Jeruji Besi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow



Penjara Tanpa Jeruji Besi

Minggu, Juni 06, 2021



Oleh: Rifnaldi 


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Disaat kita dengan sengaja melakukan tindak pidana kejahatan, jelas tantangannya akan berhadapan dengan penegak hukum yang ujung - unjungnya kita akan tingal dibalik jeruji besi yang kerab disebut penjara atau krennya hotel prodeo.


Tetapi di era milenial ini taukah anda? jika anda tidak disiplin menjaga tingkah laku kehidupan sehari - hari anda, ada propaganda yang tersystimatis baik itu secara pribadi maupun dilingkungan keluarga sendiri, maka anda harus bersiap menerima vonis hukum kurungan tanpa jeruji besi bahkan bisa sampai vonis hukuman mati dan itu tidak ditetapkan oleh hakim di meja hijau, karena semuanya telah ditetapkan oleh WHO melalui Virus Covid-19.


Maka untuk itu, waspadalah wahai sahabat seusia ku. Jagalah kesehatan, dengan cara istirahat yang cukup, makan yang bergizi, minum air hangat, dan jangan lupa nomor contak sang khaliq di 24434 insyalah permintaan kita akan dikabulkan oleh Nya.Aamiiin.


Jika kita dipenjara dibalik jeruji besi kita sudah tau vonis yang akan kita jalankan berapa lama, tapi bila kita masuk ke penjara tanpa jeruji besi, propaganda yang tersystimatis ini akan menghantui kita dan keluarga serta lingkungan, sehingga vonis yang kita terima berdampak kepada nilai sosial bahkan lebih parah dari pada itu.


Semoga sahabat ku yang belum pernah masuk kedalam penjara tanpa jeruji besi ini, hendaknya waspadala. Miskipun penciuman anda normal, dan rasa selerah anda baik, pesan saya jangan sampai berurusan dengan petugas dari penjara tanpa terali besi ini.


Memang dalam penjara tanpa terali besi ini kita difasilitasi dengan kelangkapan yang cukup lengkap, tetapi ketuhuilah, suasananya lebih mencekam dan menakutkan dari pada penjara dibalik jeruji besi. 


Makanya, ingat pesan bang napi, waspadalah, 'kejahatan itu datang bukan karena ada niat dari pelakunya, tetapi karena ada peluang'  Jadi kalau kita terkena virus Covid-19, itu karena ada peluang' yang dilihat oleh master Covid-19. 


Mulailah dari sekarang, jangan kita lengah dan lalai lagi, terapkan hidup sehat, istirahatlah yang cukup, makan yang begizi hindari makanan yang siap saji, perbanyak minum air hangat, dan jangan lupa disiplin terapkan 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak. 

Yang paling penting adalah selalu cal sang khaliq di 24434, dan minta kepadaNya, setiap selesai Sholat Subuh, Sholat Zuhur, Sholat Ashar, Sholat Magrib, Sholat Isah agar terhindar dari fitna dunia dan akhirat. Insyalah permintaan kita akan dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiiin.


 

#GP | PADANG PANJANG | 6 Juni 2021


 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS