Sambil Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Terus Tentang Prokes - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sambil Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Ingatkan Terus Tentang Prokes

Sabtu, Mei 15, 2021

Aceh Barat(ACEH).GP- Untuk menekan penyebaran Covid-19, Serda Modini Babinsa Posramil 05/PC kodim 0105/Aceh Barat tak pernah lupa dan bosan sambil melakukan Komsos ingatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Pante Ceureumin, Sabtu (15/05/21).


Dalam komunikasi sosial (Komsos) tersebut, Babinsa terhadap masyarakat binaannya menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir.


Menurut Danposramil 05/Pante Cermin Peltu Said Aswan, Komunikasi Sosial (komsos) para Babinsa akan terus mengingatkan masyarakat tentang Prokes seiring masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


Dalam rangka mendukung tugas pemerintah dalam mengatasi penyebaran covid-19, peran Babinsa sangat di butuhkan dalam upaya mengingatkan masyarakat serta edukasi agar masyarakat mengerti secara bersama - sama mencegah penyebaran Virus Corona, ucap Danpos.


Lanjut Danpos "Babinsa terus mengajak masyarakat untuk patuh terhadap aturan pemerintah dengan cara 3 M : menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di air mengalir.


”Semoga dengan upaya ini, Penyebaran covid-19 dapat meredam dan tidak ada klaster baru khususnya,” Tegas Danpos.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS