Pimpin Apel Perdana, Dandim 0105/Aceh Barat Sampaikan Pesan Kekeluargaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow



Pimpin Apel Perdana, Dandim 0105/Aceh Barat Sampaikan Pesan Kekeluargaan

Senin, Mei 17, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP- Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., pimpin langsung apel pengecekan terhadap seluruh Personil pasca libur lebaran Hari Raya ldul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah di Lapangan Apel Makodim setempat Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (17/5/2021)


Apel perdana tersebut diikuti oleh Para Perwira Staf, Danramil/Danposramil dan seluruh Prajurit Bintara dan Tamtama.


Momen pengarahan terhadap Para Personel diisi dengan pesan kekeluargaan dari Dandim 0105/Abar kepada peserta apel yang hadir, agar bisa menjadikan momentum lebaran sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan saling bermaaf - maafan.


Dalam kesempatan ini juga, Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., mengucapkan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh Personilnya.


"Secara pribadi, dinas maupun kekeluargaan, Kami menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekhilafan baik dilakukan secara sengaja maupun tidak. Semoga ini bisa lebih mengikat dan memperkuat silaturahmi sehingga tercipta keakraban dan kebersamaan di lingkungan Keluarga Besar Kodim 0105/Abar", ujar Dandim


Selain itu, Dandim mengajak kepada seluruh Prajurit untuk kembali fokus melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah masing - masing terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


"Mari kita jadikan Ramadhan yang telah kita lalui sebagai pembangkit semangat dalam bertugas dilapangan. Untuk Para Babinsa agar lebih ditingkatkan lagi dalam mensosialisasikan tentang protokol kesehatan, sebab Covid - 19 belum berakhir. Ajak masayarakat untuk betul - betul mematuhi protokol kesehatan. Terkait perkembangan cuaca dan curah hujan yang tinggi, himbau masyarakat untuk selalu waspada dan Babinsa lakukan monitoring setiap perkembangan situasi. Jika ada pemukiman warga yang kebanjiran, Babinsa harus hadir memberikan bantuan", tegad Dandim

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS