Jelang Lebaran, Dandim Aceh Barat Bagikan 332 Parcel Idul Fitri Buat Anggota Dan PNS - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jelang Lebaran, Dandim Aceh Barat Bagikan 332 Parcel Idul Fitri Buat Anggota Dan PNS

Jumat, Mei 07, 2021

 

Aceh Barat - Jelang hari kemenangan umat muslim, Primier Koperasi Angkatan Darat (Primkopad) Kodim 0105/Abar menyiapkan dan mendistribusikan 332 bingkisan parcel lebaran ldul Fitri 1442 Hijriah kepada seluruh Prajurit dan PNS bertempat di Lapangan Apel Makodim Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan, Jum'at (7/5/2021)

 

Secara simbolis, pembagian bingkisan ini dilakukan oleh Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos. M.A.P., kepada Personil perwakilan dari jajaran Koramil/Posramil. Turut mendampingi Dandim adalah Kaprim Peltu Ersan.

 

Pembagian parcel ini memang rutin dilakukan oleh Primkopad setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian Komando terhadap seluruh Prajurit dan PNS serta keluarganya dalam menyambut Hari Raya ldul Fitri.

 

"Komando dalam hal ini Kodim 0105/Abar memberikan sedikit tali asih (parcel) kepada Prajurit dan PNS sebagai wujud perhatian dan kasih sayang serta rasa kekeluargaan, sehingga dapat menguatkan rasa kebersamaan maupun kekompakan dalam menjalankan tugas kedepan", ujar Dandim

 

Dandim menambahkan, momen ini juga sebagai wujud rasa syukur telah menjalankan ibadah dengan baik menjelang berakhirnya ibadah puasa Ramadhan tahun ini. Namun rasa syukur ini harus dibarengi dengan komitmen untuk lebuh arif lagi dalam menyambut ataupun merayakan hari kemenangan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi virus Covid - 19.

 

"Harapannya dengan dibagikan parcel ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab diwilayah teritorial masing - masing, terutama pengendalian virus Covid - 19", imbuh Dandim

 

Dandim juga berpesan agar seluruh Prajurit dalam menyambut Lebaran secara sederhana, mengingat masih pandemi Corona.

 

Pada kesempatan yang sama, Kaprim Peltu Ersan menjelaskan bahwa parcel ini merupakan SHU ( Sisa Hasil Usaha ) Primkopad. Berhubung bertepatan dengan momen lebaran, maka Primkopan membagikan dalam bentuk barang kepada seluruh Prajurit dan PNS.


"lni adalah untuk kebersamaan, jangan dilihat dari nilainya akan tetapi perhatian yang diberikan. Dan semoga bingkisan ini bermanfaat", pungkas Peltu Ersan.

 

#GP | Red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS