Dengan Sepenuh Hati Babinsa Posramil 05/PC Bantu Warga Pembuatan Saluran Irigasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dengan Sepenuh Hati Babinsa Posramil 05/PC Bantu Warga Pembuatan Saluran Irigasi

Selasa, Mei 25, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP– Kepedulian Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat Koptu M. Nazir dengan sepenuh hati dan Ikhlas bantu masyarakat membuat saluran irigasi yang menuju ke sawah di wilayah binaan, Selasa (25/05/21).


Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Koptu M. Nazir dengan sepenuh hati turut membantu warga binaan membuat saluran irigasi di Desa Pulo Teungoh Kecamatan Pante Ceureumin.


Peltu Said Aswan, Selaku Danposramil 05/PC menerangkan "Pembangunan saluran air ini sebagai langkah dari pihak pemerintah desa selain mengatisipasi banjir juga mempermudah saluran pengairan sawah.


ketika musim kering, ada solusi yang terbaik untuk mengatasi masalah air harus dibuat saluran irigasi biar lebih lancar sehingga semua petani bisa mengolah lahan sawah yang sudah ada. Oleh karena itu, para Babinsa di wilayah tetap mendampingi seluruh petani," terang Danpos.


“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterahakan masyarakat", tutup Danpos.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS