Babinsa Koramil 07/Johan Pahlawan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Kaum Dhuafa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 07/Johan Pahlawan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Kaum Dhuafa

Rabu, Mei 12, 2021

Aceh Barat(ACEH).GP- Untuk mengurangi beban akibat dampak pandemi secara ekonomi, Babinsa Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Abar Serda Nofiris menggelar aksi peduli dengan menyalurkan bantuan pangan (sembako) kepada kaum dhuafa atas nama Asia (67) yang berdomosili di Desa Leuhan Dusun Raja Aceh Kecamatan Johan Pahlawan, Rabu (12/5/2021)


Saat mengulurkan tangan, Serda Nofiris mangungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian kami dari TNI khususnya Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Abar kepada kaum dhuafa yang sangat membutuhkan bantuan di masa - masa mendekati hari Raya ldul Fitri 1442 Hijriah, yang mana pada saat ini pandemi masih melanda dan semakin menyulitkan ekonomi.


"Bantuan sekecil apapun ditengah situasi saat ini, akan sangat membantu dan meringankan penderitaan saudara - saudara kita terutama kaum dhuafa. Dan yang kami lakukan ini adalah berbagi kebahagiaan dalam menyambut lebaran", ucap Serda Nofiris


 Sementara itu, Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten lnf Hendra Saputra berharap bantuan tersebut bisa memberikan kebahagiakan tersendiri bagi kaum dhuafa yang menerimanya, serta apa yang kami lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT untuk keberkahan bersama di penghujung ramadhan ini.


"Semoga dengan adanya bantuan pangan ini, tidak hanya meringankan beban semata akan tetapi bisa juga membangkitkan semangat kebahagiaan bagi kaum dhuafa dalam berlebaran layaknya masyarakat lain. Dihari kemenangan jangan sampai ada warga yang merasa kesedihan apalagi diabaikan", tandas Kapten Hendra.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS