Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Di Woyla Barat Gotong Royong Buat Jembatan Bersama Warga Binaan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Di Woyla Barat Gotong Royong Buat Jembatan Bersama Warga Binaan

Rabu, Mei 19, 2021


Aceh Barat(ACEH).GP - Upaya mengatasi kesulitan dan membangun kerjasama antara masyarakat dengan TNl telah dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Abar Koptu Roni Gunawan dengan ikut gotong royong turun tangan langsung membantu warga binaannya membuat jembatan akses menuju Rumah tempat tinggalnya, Rabu (18/5/2021)


Gotong royong yang dilakukan oleh Koptu Roni Gunawan merupakan bentuk kepedulian dan bagian dari upaya mengatasi kesulitan warga binaannya. Yang sekaligus sebagai langkah pembinaan teritorial dalam mensejahterakan rakyat selelilingnya.


Menurut Koptu Roni, apa yang dilakukannya tersebut tidak hanya memudahkan akses jalam yang akan dilalui, namun juga bisa menjaga hubungan yang harmonis dengan warganya.


"Dalam semua kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Babinsa untuk bisa selalu hadir ditengah - tengah masyarakat. Konon, melalui gotong royong inilah hubungan kebersamaan akan terpelihara dan tercipta keakraban yang lebih baik lagi", ungkap Koptu Roni disela - sela aktifitasnya


Ia juga berharap, dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong membuat jembatan ini, dapat dijadikan cerminan bagi warga sekitar agar bisa lebih peduli dan saling membantu satu sama lainnya.


Keberadaan Koptu Roni Gunawan ini mendapatkan apresiasi dan respon positif dari para tokoh maupun masyarakat setempat. Banyak yang melontarkan pujian dengan mengatakan Babinsa hebat karena selalu ada ditengah - tengah masyarakat.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS