Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Jadikan Ramadhan mendulang pahala jangan abaikan protokol kesehatan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi : Jadikan Ramadhan mendulang pahala jangan abaikan protokol kesehatan.

Senin, April 12, 2021

 
Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Sijunjung Syofyan Hendri, S.Pdi mengatakan bulan Ramadhan adalah penghulu dari semua bulan, bulan Rahmat, bulan berkah dan bulan maghfiroh.
 

Jadikan Ramadhan ini momentum untuk mendulang pahala sebanyak mungkin agar kita menjadi orang bertaqwa, kata Syofyan Hendri, S.Pdi menjawab media via whatsappnya, usai shalat tarwih perdana, Senin malam (12/4)


Semoga  Ramadhan tahun ini,  Ramadhan  yang sangat berarti bagi kita, mari kita laksanakan ibadah puasa penuh iman dan perhitungan dan isi malam malamnya dengan berbagai amalan sunah.


Diingatkan oleh Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu sebagai ikhtiar kita,  mari laksanakan shalat tarawih dan witir penuh khusuk, namun tetap kita jaga protokol kesehatan (Prokes).


"Dalam bulan Ramadhan ini, saatnya  kita  jaga kesucian diri, sucikan hati, sucikan fikiran dan tebalkan iman dan perkuat imun diri, " ungkap Syofyan Hendri. 


Pantauan media ini di masjid Baitul Makmur Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro kelihatan ramai jemaah melaksanakan tarwih dan witir sebahagian saja yang bermasker.


Wakil Ketua Pengurus Masjid Drs.H.Iskandar, selain menyampaikan pentingnya niat puasa, manfaat puasa penuh iman dan perhitungan menghapus dosa setahun berlalu juga menyampaikan pesan agar jemaah memakai masker, bawa sajadah dari rumah.


Insya Allah mulai besok malam kami pengurus akan menyiapkan sabun dan  air cuci tangan yang mengalir. Kepada orangtua diharapkan memesan kepada anaknya agar jangan meribut dalam masjid.


Khusus selama Ramadhan tahun, kita telah memboking 2 orang Qari khusus menjadi imam yakni Habib Alhadi dan Muhammad Ikram.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS