Syofyan Hendri, S.Pdi dan Musmuliyadi, S.Pdi dipercaya sebagai Ketua dan Sekretaris DPD FKDT Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Syofyan Hendri, S.Pdi dan Musmuliyadi, S.Pdi dipercaya sebagai Ketua dan Sekretaris DPD FKDT Kabupaten Sijunjung.

Minggu, April 18, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP-  Syofyan Hendri, S.Pdi dan Musmuliyadi, S.Pdi ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris DPD FKDT Kabupaten Sijunjung periode 2021-2026 oleh Tim Formatur dalam rapat kerja(Raker) pertama Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) di Aula Kemenag Sijunjung, Sabtu (17/4).
 

Dalam Raker pertama FKDT Kabupaten Sijunjung itu juga ditetapkannya Dewan Pembina terdiri dari Bupati Sijunjung, Ketua DPRD Sijunjung, Kepala Kemenag, Kadis Dikbud, Kabag Kesra dan Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Sijunjung.


Selain ada Dewan Pembina DPD FKDT ini juga dilengkapi dengan Dewan Kode Etik dipercayakannya kepada H.Hidayatullah, LC.MA (Ketua MUI Kabupaten Sijunjung) Fakhrudin dan Neng Subekti.


Pengurus Harian DPD FKDT periode 2021-2026 tersebut Ketua, Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2 Syofyan Hendri, S.Pdi, Nori Bahar, S.Hi dan Firman Efendi, S.Pdi.


Sekretaris, Wakil Sekretaris 1 dan Wakil Sekretaris 2 dipercayakan kepada Musmuliyadi, S.Pdi., Suratmi, S.Pdi dan Roni Mariana, S.Pd.AUD sedangkan Bendahara Hayati Murni, S.Pd.


Menurut Ketua terpilih Syofyan Hendri yang juga  Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Mubaligh dan motivator muda itu mengatakan  kepengurusan ini dilengkapi dengan beberapa departemen yang membidangi kegiatan FKDT ini.


Pertama Departemen/Bidang Organisasi dan Humas dengan  Koordinator Sepriyaldi, S.Pdi., anggotanya Derliana Saskia Tambunan, Hadi Cendra dan Soza Yelfiani, S.Hi. Kedua Departemen/Bidang Kurikulum dan Pengembangan Mutu Koordinator Syahrial, S.Pdi dengan anggota Rukmini, S.Pdi., Sakria Erlita, S.Pd.AUD dan Didin Sudrajat.


Ketiga Departemen/Bidang Manajemen dan Pendidikan Koordinator Afrizal,S.Pd dengan anggota Elfi Zahara, S.Pd., Fakhrudin, S.Pdi dan Odsisa Putra, M.PdI. Keempat Departemen/Bidang Pengembangan Ekonomi dan Sosial Koordinator Asnam, anggota Rita Hidayah, Hendra Yani dan Raudhatus Salamah.


"Kelima Departemen/Bidang Pengembangan Karier dengan Koordinatornya Rusdi Malik dengan anggota Elma Yarlis, S.Pdi., Heru Mustafa dan Tiswarni," jelas Syofyan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS