Sambut Ramadhan 1442 Hijriah, Babinsa Koramil 03 Kaway XVI Pantau Jalannya Pasar Murah Di Desa Beuregang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Selasa, April 06, 2021

Sambut Ramadhan 1442 Hijriah, Babinsa Koramil 03 Kaway XVI Pantau Jalannya Pasar Murah Di Desa Beuregang


 

Aceh Barat(ACEH).GP- Babinsa Koramil 03 Kaway XVI Kodim 0105 Abar, Serma T Fahrial Putra memantau jalannya pelaksanaan pasar murah di Desa Beuregang Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat, Selasa (06/04/21)

 

Kegiatan pasar murah ini dalam rangka menyambut datangnya Ramadhan 1442 Hijriah, yang diadakan oleh Deperindag Aceh sesuai dengan surat edaran Gubernur Aceh 440/367 tanggal 11 April 2021. Tujuannya meringankan ekonomi warga untuk membeli kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga murah.

 

Diselah - selah pemantauan jalannya Pasar murah, Serma T. Fahrial Putra menyampaikan, operasi pasar murah kali ini bersifat untuk umum bagi masyarakat dan tidak ada pembatasan bagi pengunjung untuk membeli barang yang di jual di pasar murah tersebut, artinya pengunjung bisa membeli barang yang disediakan sesuai dengan kemampuannya masing masing.


Lanjutnya masyarakat sangat antusias untuk membeli paket sembako murah seperti beras, gula, minyak, tepung,telur dan bahan lainnya dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat kecil yang kurang mampu, ungkap Babinsa.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS