Saat Menggerbek 4 Bandar Sabu, Kanit Narkoba Di Bacok Dengan Parang dan Kapak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Saat Menggerbek 4 Bandar Sabu, Kanit Narkoba Di Bacok Dengan Parang dan Kapak

Selasa, April 27, 2021


Belawan(SUMUT).GP- Seorang anggota Polres Pelabuhan Belawan dibacok seorang pemuda saat penggerebekan rumah bandar narkoba di Helvetia, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin, 26 April 2021.

Pemuda yang diduga merupakan kerabat salah seorang bandar narkoba itu juga merampas 2 pistol polisi saat petugas akan memasukkan 4 pelaku ke dalam mobil.

Korban Iptu Ismail Pane merupakan Kanit Narkoba Polres Pelabuhan Belawan mengalami luka bacok di bagian punggung kanan.

Dia terkena bacokan saat mengamankan 4 bandar, pengedar, dan pengguna yang menggelar pesta sabu di rumah bandar narkoba di Jalan Banteng, Gang Amal, Dusun IX Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang.

Pelaku bernama Adi Gondrong tiba-tiba mengamuk dan membacok petugas kepolisian saat akan mengamankan 4 pelaku pesta sabu. Salah satu yang akan diamankan merupakan adik dari Adi Gondrong bernama Edy.

Setelah membacok Iptu Ismail Pane, pelaku merampas 2 pistol petugas dan menembakkan ke udara sehingga membuat panik warga.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Muhammad R Dayan mengatakan, kejadian bermula saat petugas Satnarkoba Polres Belawan menggerebek salah satu rumah bandar narkoba.

"Namun saat melakukan penangkapan, petugas mendapat perlawanan dengan parang dan kampak. Saat ini sedang kita kejar, mudah-mudahan segera tertangkap," katanya.

Iptu Ismail Pane yang mengalami luka serius di punggung langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Polisi mengamankan sejumlah selongsong peluru yang ditembakkan pelaku yang kemudian kabur bersama 4 orang lainnya, yaitu bandar dan pengguna sabu.



#GP | Sumber:  Okezone | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS