Peran Aktif di Wilayah, Babinsa 05/PC Dampingi Aparat Kampung Dalam Penyaluran BLT DD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

adnow

loading...


Peran Aktif di Wilayah, Babinsa 05/PC Dampingi Aparat Kampung Dalam Penyaluran BLT DD

Kamis, April 22, 2021

 


Aceh Barat(ACEH).GP- Guna memastikan tepat sasaran penyaluran BLT DD di Desa Lhok guci Kecamatan Pante Ceurmin, Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat Sertu Jajang Suherman terus lakukan pendampingan atas penyaluran BLT DD, Kamis (22/04/21).

 

Adapun besaran bantuan yang diberikan kepada Kepala Keluarga penerima manfaat dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 300.000,- per kepala keluarga yang terdampak Covid-19.

 

Camat Pante Ceurmin T. Juanda, S.Pd melalui Staf Ekonomi dan Pembangunan Ikhsan Muhtaqim, SE, menuturkan Penyaluran Dana BLT yang diperoleh dari DPMK (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampung) disalurkan dan diperuntukkan bagi mayarakat/keluarga yang tidak mampu dan warga yang kehilangan mata pencaharian karena dampak pembatasan aktivitas sosial akibat wabah Covid-19.


"Besar harapan kami, dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar dan kami juga terus menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat selalu menerapkan protokol kesehatan terutama saat melakukan aktivitas diluar rumah”, ucapnya.

 

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS