Tingkatkan Penyelenggaraan Pelayanan Masyarakat, Pemkab Bogor akan Bangun MPP - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tingkatkan Penyelenggaraan Pelayanan Masyarakat, Pemkab Bogor akan Bangun MPP

Jumat, Maret 05, 2021


Bogor(JABAR).GP- Guna memberikan kemudahan penyelenggaraan pelayanan publik kepada masyarakat di Kabupaten Bogor, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berencana akan membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Bogor. Itu disampaikan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, usai melakukan rapat rencana penyelenggaraan MPP di Kabupaten Bogor bersama kepala Perangkat Daerah di Ruang Rapat Wakil Bupati Bogor, Kamis (4/3).

Perlu diketahui rencana pembangunan MPP di Kabupaten Bogor, untuk menindaklanjuti hasil penandatanganan komitmen Pemkab Bogor yang diwakili oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, di Jakarta, Rabu (3/3).

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menuturkan, rencana pembangunan MPP menjadi prioritas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait perizinan terintegrasi satu pintu. Tempat strategis menjadi acuan penting agar MPP dapat memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan publik.

"Dengan adanya MPP, diharapkan proses pelayanan di Kabupaten Bogor lebih mudah dijangkau dan efisien," tegas Iwan.

Menurut Iwan, pihaknya akan terus menindaklanjuti upaya pembangunan MPP di Kabupaten Bogor. "Kita kaji dulu datanya secara berkelanjutan," tutup Wabup.

Untuk diketahui, saat ini pelayanan MPP dilakukan di AEON Mall Sentul City. Selanjutnya untuk memaksimalkan penyelenggaraan MPP, maka Pemkab Bogor akan melakukan pembangunan MPP.



#GP | Sumber: Diskominfo Kabupaten Bogor | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS